Viral, WNA Korsel Curhat Usai Suaminya Diduga Direbut Artis Indonesia hingga Ambil Anak Kandungnya

Viral, WNA Korsel Curhat Usai Suaminya Diduga Direbut Artis Indonesia hingga Ambil Anak Kandungnya

Viral di media sosial, kisah memilukan seorang ibu bernama Amy merupakan WNA Korea Selatan (Korsel) meminta bantuan masyarakat Indonesia karena suaminya Aden Wong selingkuh dengan Tisya Erni.--Instagram @folkrame

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial, kisah memilukan seorang ibu bernama Amy merupakan WNA Korea Selatan (Korsel) meminta bantuan masyarakat Indonesia karena suaminya Aden Wong selingkuh dengan Tisya Erni.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 7 Maret 2024, suami Amy, Aden Wong diduga selingkuh dengan wanita bernama Tisya Erni seorang artis asal Indonesia.

Lebih sadisnya lagi, artis Indonesia sekaligus pelakor berinisial TE itu mengambil anak Amy sesaat setelah melahirkan anak keempatnya.

Amy curhat di akun X pribadi miliknya @amyinbattle, dan mengungkapkan kronologi pernikahan 16 tahunnya ini hancur oleh seorang artis asal Indonesia.

BACA JUGA:PT KAI Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa, Crane Pembangunan Flyover Ambruk di Muara Enim

Selain itu, ada juga sebuah video yang memperlihatkan bahwa Tisya Erni sedang mengambil anak keempat Amy tanpa izin darinya.

"Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian," ucap Amy BMJ.

Dalam video yang diunggahnya, Amy terlihat sedang memperjuangkan untuk mengambil anak keempatnya yang masih berusia empat bulan.

Namun, usaha Amy gagal sebab sang suami malah melindungi Tisya Erni dibandingkan dirinya.

BACA JUGA:Kereta Api Sindang Marga dari Lubuk Linggau ke Palembang, Kemungkinan Tidak Berangkat

Untuk itu, tindakan tersebutlah yang membuat Amy memutuskan untuk melapor ke pihak berwajib dengan kasus pengambilan paksa anaknya oleh orang lain.

Selain itu, Amy juga berharap dapat menarik perhatian institusi Indonesia untuk dapat membantu memulihkan hak-haknya sebagai seorang ibu dan mendapatkan kembali anak-anaknya.

"Saya mencari bantuan dari Institusi Indonesia untuk mendapatkan kembali anak-anak saya, saya mencoba mengubungi polisi, KPAI, Kedutaan Singapura dan Korea tapi saya belum mendapatkan bantuan lebih," tutur dia.

Diketahui, Tisya Erni ini merupakan seorang pedangdut dan sekarang namanya menjadi trending topik usai merebut bayi WNA Korea Selatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: