Viral, Polisi Kejar-Kejaran dengan Sopir Truk di Sukabumi Ditengah jalanan Ramai, Menegangkan

Viral, Polisi Kejar-Kejaran dengan Sopir Truk di Sukabumi Ditengah jalanan Ramai, Menegangkan

Viral, Polisi Kejar-Kejaran dengan Sopir Truk di Sukabumi Ditengah jalanan Ramai, Menegangkan--instagram: txt.viral

SUKABUMI, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang polisi kejar-kejaran dengan sopir truk di SUKABUMI di tengah jalanan yang ramai, aksi itu pun cukup menegangkan.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara sopir truk dan polisi yang menegangkan.

Diketahui seorang sopir truk tersebut bernama DS (30) ia pengemudi truk barang antar kota yang berasal dari Cianjur Selatan.

DS terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas Lantas atau Polantas Polres Sukabumi Kota pada Rabu, 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Wadaw, Wanita di Bandung Kena Tipu Polisi Gadungan Modal Tampang Rugi Rp165 Juta, Pelaku Asal Sumsel

Aksi kejar-kejaran yang menegangkan itu terjadi dari Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi hingga Jalan raya Sukabumi-Cianjur tepatnya di depan SMK 1 Sukalarang Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota yakni, Ipda Andhika Pratistha mengatakan bahwa, kronologi bermula saat anggotanya yang sedang bertugas di pos jaga Pintukisi 

Kemudian, ia melihat kendaran truk jenis Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi AE 8651 HJ yang melaju dari arah Jalan Siliwangi menuju Cianjur.

“DS melaju dari arah Kota Sukabumi mengarah ke Cianjur. Pada saat melintas Jalan RA Kosasih, petugas yang sedang bertugas seputaran Pos Polisi Pintukisi mengarahkan truk itu untuk berhenti dan mengarahkannya ke Jalur Lingkar Selatan Jalan Otista,” jelasnya.

BACA JUGA:Awal Ramadan 2024 Beda, Menteri Agama Yaqut Cholil Quomas Berikan Pesan Khusus, Wajib Dipatuhi Umat Islam

Namun, Sopir truk itu tidak mengindahkan arahan petugas ia justru tancap gas secara ugal-ugalan ke arah Cianjur.

Polisi yang tengah melakukan patroli Pengamanan Lalu Lintas (Patwal) akhirnya langsung mengejar truk tersebut hingga akhirnya dapat diamankan di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur.

“Sesampainya  di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur tepat nya di depan SMK 1 Surakarta petugas berhasil menghentikan kendaraan truk tersebut,” jelasnya.

Namun, akibat kejadian kejar-kejaran itu, arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan alias macet setelah akhirnya dapat diurai kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: