Dituding Lakukan Penipuan Rp1,8 Miliar, Begini Tanggapan Vicky Prasetyo

Dituding Lakukan Penipuan Rp1,8 Miliar, Begini Tanggapan Vicky Prasetyo

Didampingi kuasa hukum, Sunan Kalijaga, S.H., Vicky Prasetyo menyebut tak ada aksi tipu-tipu dalam proyek arena mini-soccer.-Tangkap Layar-instagram @lambe_turah

BACA JUGA:Legenda MMA Royce Gracie Sempat Dukung Israel Kini Masuk Islam, Begini Ceritanya

"Sementara saya kerjasama sebagai PT yang memiliki lahan tersebut dan ada orang yang menawarkan diri membangun beberapa proyek salah satunya lapangan Mini Soccer Internasional itu," ucap Vicky.

"Ini nggak mungkin bisa dimainkan, coba anak kalian main di sini, nggak bisa dimainkan, pembangunannya gagal, terus saya diteriaki penipu, saya juga nggak tahu uangnya dari mana," ungkap Vicky Prasetyo.

"Pembangunan mini soccer internasional terdapat masalah seperti pembangunan, air tergenang, drainase yang tidak berjalan, maka pihak pertama yaitu saya meminta pertanggungjawaban kepada pihak kedua," sambungnya.

Diketahui presenter Vicky Prasetyo dilaporkan ke Polres Karawang Jawa Barat.

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran Bersama Perum Bulog Pakai Bus, Dibuka 5 Maret 2024, Begini Cara Daftarnya

Mantan suami Angel Lelga itu dilaporkan oleh kontraktor bernama Omrive Manurung atas kasus dugaan penipuan proyek senilai Rp1,8 miliar.

Laporan terhadap Vicky diterima di Polres Karawang pada Sabtu, 2 Maret 2024 lalu nomor STTLP/B/252/III/2024/SPKT/POLRES KARAWANG/POLDA JAWA BARAT.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @ vickyprasetyo777 pada Selasa, 5 April 2024.

“Akhirnya bisa angkat bicara dan membuka fakta semuanya karena sudah terlalu liar berita dan fitnah yang menyudutkannya Alhamdulillah akhirnya semua terungkap faktanya.

BACA JUGA:Guru di Lampung Tewas Digorok Oleh Calon Suaminya, Gegara Hal Sepele, Ayahnya: Minta Pelaku Dihukum Mati

Terimakasih buat my bro dan kuasa hukum mas @sunankalijaga_sh dan rekan yang membuka fakta bahwa tidak ada fakta yang sesuai dengan yang selama ini diberitakan.

Terimakasih buat adik-adik yang mendampingi @nabellagabrella777 @babyprasetyo777 dan team Gladiator media perkasa lainnya.

Jangan sedih lagi ya kakak @cintaprasetyo777

"Disaat Hukum dunia keliru menilaimu. Yakinlah Hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar,” tulis Vicky Prasetyo dalam unggahannya pada Senin, 4 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: