Guru di Lampung Tewas Digorok Oleh Calon Suaminya, Gegara Hal Sepele, Ayahnya: Minta Pelaku Dihukum Mati

Guru di Lampung Tewas Digorok Oleh Calon Suaminya, Gegara Hal Sepele, Ayahnya: Minta Pelaku Dihukum Mati

Guru di Lampung Tewas Digorok Oleh Calon Suaminya, Gegara Hal Sepele, Ayahnya: Minta Pelaku Dihukum Mati--instagram: wowcreepy_id

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang guru di Mesuji LAMPUNG dibunuh oleh calon suaminya dengan sadis gara-gara hal sepele menjelang pernikahan.

Seorang guru sekolah dasar (SD) di Mesuji, Lampung, bernama Rosya Aprilia (24) dibunuh dengan sadis oleh calon suaminya, Andre Armanda (22).

Padahal keduanya berencana akan melangsungkan pernikahan pada malam takbir Idul Fitri 2024 nanti.

Adapun diketahui jika pelaku membunuh calon istrinya itu karena cemburu buta melihat korban yang masih berkomunikasi dengan pria lain.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi AC Terbaik di 2024, Simak Daftar Produk Terlarisnya

Sebelumnya, jasad Rosya ditemukan oleh rekannya di dalam kamar rumah Dinas di desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan pengakuan teman korban, polisi akhirnya menangkap Andre di kediamannya. Dia juga mengakui telah melakukan pembunuhan tersebut.

Sementara, saat ditemukan  kondisi guru SD itu sangat mengenaskan terdapat luka gorokan di lehernya. Sebab, Andre membunuh Rosya menggunakan sebilah pisau dapur yang dia ambil dari dapur rumah itu.

Seperti mengutip pada unggahan instagram @wowcreepy_id yang dikutip pada Selasa, 5 Maret 2024. Dalam unggahan itu menampilkan foto pelaku pembunuh calon istrinya itu.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Raih 11 Penghargaan di Crunchyroll Anime Awards 2024, Simak Daftar Pemenangnya

Dalam unggahan tersebut juga menyebutkan bahwa, guru SD di Lampung tewas digorok calon suami.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari polisi di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, mengungkapkan motif dari pembunuhan sadis tersebut.

Menurut Kapolsek Mesuji AKBP Ade Hermanto, pada Jumat 1 Maret 2024, pelaku nekat membunuh calon istrinya itu lantaran terbakar api cemburu.

“Motif perbuatan tersangka ini, pelaku mengaku melakukan perbuatannya tersebut dikarenakan rasa cemburu dengan teman lelaki korban,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: