Miliarder Inggris Terkenal dengan Harta dan Wanita Danny Lambo Masuk Islam: Menjadikan Saya Orang lebih Baik

Miliarder Inggris Terkenal dengan Harta dan Wanita Danny Lambo Masuk Islam: Menjadikan Saya Orang lebih Baik

Miliarder Inggris Terkenal dengan Harta dan Wanita Danny Lambo Masuk Islam: Menjadikan Saya Orang lebih Baik--instagram: taubatters

BACA JUGA:IDI Sebut Dokter Influencer untuk Tidak Boleh Promosi Produk di Media Sosial

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seseorang yang ia sebut Abdul Basit, yang menurutnya merupakan orang paling tulus yang pernah ditemuinya dalam hidup.

“Dia [Basit] memberitahu saya bahwa Allah telah membelikan saya di sana dan saya benar-benar merasa sedang dalam perjalanan spiritual untuk menemukan makna hidup yang sejati,” ujarnya

Selain itu, dalam pengumuman kepindahan agamanya, Danny  Lambo, yang awalnya dikenal sebagai Danny Karne dan mengubah namanya menjadi Danny Lambo.

Tentang Danny Lambo

BACA JUGA:Pengakuan Istri di Musi Banyuasin Potong ‘Burung’ Suami yang Memiliki Mama Muda, Sebelumnya Sempat Kasih Jatah

Danny Lambo adalah seorang miliarder Inggris yang terkenal dengan gaya hidupnya yang mencolok dan minatnya pada mobil mewah. 

Ia berasal dari Croydon, sebuah kota di London Selatan. Meskipun memiliki latar belakang cerita tentang kemiskinan dan kesuksesan setelah meninggalkan sekolah, serta pendidikan formal yang terbatas, ia berhasil mencapai karir gemilang.

Kekayaannya diperkirakan mencapai sekitar £50 juta (lebih dari Rp987 miliar) karena ia memiliki bisnis hotel yang berkembang pesat di Inggris. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: