Miliarder Inggris Terkenal dengan Harta dan Wanita Danny Lambo Masuk Islam: Menjadikan Saya Orang lebih Baik

Miliarder Inggris Terkenal dengan Harta dan Wanita Danny Lambo Masuk Islam: Menjadikan Saya Orang lebih Baik

Miliarder Inggris Terkenal dengan Harta dan Wanita Danny Lambo Masuk Islam: Menjadikan Saya Orang lebih Baik--instagram: taubatters

LINGGAUPOS.CO.ID - Miliarder Inggris yang terkenal dengan harta dan wanita, yakni Danny Lambo masuk islam, ia berkata hal ini akan menjadikannya orang yang lebih baik.

Viral di media sosial seorang miliarder asal Inggris yang sebelumnya terkenal melalui acar reality show televisi, Danny Lambo menghebohkan karena mengumumkan bahwa ia telah masuk islam.

Danny Lambo ini dikenal sebagai seorang miliarder playboy yang hidupnya penuh dengan kemewahan.

Namun, setelah melakukan perjalanan bisnisnya ke Arab Saudi, Danny justru bertemu dengan seseorang yang mengajarkan tentang agama islam.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi AC Terbaik di 2024, Simak Daftar Produk Terlarisnya

Videonya pun viral dan beredar luas di media sosial, dalam video yang beredar itu terlihat Danny yang sedang melaksanakan umroh.

Seperti mengutip dari unggahan instagram @taubatters, yang dikutip pada Selasa 5 Maret 2024, dalam unggahan itu menampilkan Danny yang tampak  bersedih saat melakukan perjalanan umrah.

Dalam unggahan tersebut juga menjelaskan bahwa awalnya Danny Lambo ini mendatang Arab Saudi untuk menonton F1. Namun, tak disangka ia bertemu dengan Abdul Basit.

Abdul adalah seorang pelajar islam madinah, Abdul Basit lah yang mengajarkan tentang islam dan mengajak Danny untuk umroh.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Raih 11 Penghargaan di Crunchyroll Anime Awards 2024, Simak Daftar Pemenangnya

“ini adalah pengalaman yang sangat emosional, spiritual yang Insya Allah akan menjadikan saya orang yang lebih baik dalam hidup dan mengetahui tujuan hidup sebenarnya,” ujar Danny mengutip dari unggahan tersebut.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa ia ingin mengajak orang lain untuk melihat keindahan islam, “saya mendorong orang lain untuk melihat iman dan islam yang indah ini..”ujarnya

Selain itu Danny juga membagikan video yang berjudul “Perjalanan kejutan saya menuju kebenaran”, video tersebut menampilkan saat dirinya sedang berkunjung ke tempat paling suci dalam agama islam, yaitu Ka'bah di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

“Demi kebenaran yang mereka katakan. Kita tidak pernah tahu kemana jalan hidup akan membawa kita,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: