Jujutsu Kaisen Raih 11 Penghargaan di Crunchyroll Anime Awards 2024, Simak Daftar Pemenangnya

Jujutsu Kaisen Raih 11 Penghargaan di Crunchyroll Anime Awards 2024, Simak Daftar Pemenangnya

Jujutsu Kaisen seriel animasi ini meraih 11 penghargaan dalam ajang Crunchyroll Anime Awards 2024.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jujutsu Kaisen seriel animasi ini meraih 11 penghargaan dalam ajang Crunchyroll Anime Awards 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 5 Maret 2024, Jujutsu Kaisen bahkan memenangkan kategori utama dalam Anime of the Year.

Menurut informasi, Megan Thee Stallion dipercaya untuk menyerahkan trofi Anime of the Year untuk Jujutsu Kaisen: Hidden Inventory/Premature Death.

Selain itu juga, serial animasi ini juga menjadi pemenang dalam kategori Sutradara Terbaik untuk Shota Goshozono, Action Terbaik, Desain Karakter Terbaik, Karakter Pendukung Terbaik untuk Satoru Gojo, hingga Sinematografi Terbaik.

BACA JUGA:Pengakuan Istri di Musi Banyuasin Potong ‘Burung’ Suami yang Memiliki Mama Muda, Sebelumnya Sempat Kasih Jatah

Sebagai informasi, Crunchyroll Anime Awards 2024 adalah penyelenggaraan ke delapan dari acara penghargaan. Acara ini digelar di Grand Prince Hotel New Takanawa, Jepang pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Selain itu juga, acara ini dipandu oleh penyanyi Jpop Sally Amaki dan pembawa acara TV Jepang yakni Jon Kabira.

Diketahui, selain Megan ada juga Iman Vellani dan LiSA yang juga memberi penghargaan pada acara Crunchyroll Anime Awards tahun 2024 ini.

Sementara itu, secara keseluruhan, penghargaan yang diberikan dalam 32 kategori yang untuk pertama kalinya mencakup Sinematografi Terbaik dan Penyutradaraan Seni Terbaik.

BACA JUGA:Viral Isu Caleg di OKU Suap Oknum Anggota Bawaslu Rp1.340.000.000, Benarkah? Begini Kronologisnya

Sebelumnya, para penggemar anime di seluruh penjuru dunia bisa menonton acara penghargaan tersebut melalui saluran YouTube dan Twitch resmi milik Crunchyroll.

Dari 32 kategori yang ada, anime Chainsaw Man menjadi yang terbanyak dinominasikan yaitu dengan 25 nominasi.

Selanjutnya Jujutsu Kaisen Season 2 masuk ke dalam 17 nominasi. Dan juga tidak tertinggal juga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Oshi no Ko juga menjadi anime yang banyak dinominasikan dengan masing-masing 12 nominasi.

Walaupun Chainsaw Man lebih banyak mendapat nominasi, namun ternyata Jujutsu Kaisen 2 lah yang lebih banyak membawa pulang penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: