Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor, Super Lig Turki, Sabtu 2 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor, Super Lig Turki, Sabtu 2 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor, Super Lig Turki, Sabtu 2 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: sivasspor

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Super Lig Turki musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Kasimpasa vs Sivasspor pada, sabtu 2 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor, Super Lig Turki

Preview

BACA JUGA:Prediksi Unsur Pimpinan DPRD Musi Rawas, Nasdem Geser, Gerindra Pendatang Baru Bersaing Rebut Kursi Ketua

Pertandingan ini merupakan pertandingan Super Lig Turki pekan ke-28, Kasimpasa akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sivasspor di kandang mereka yaitu stadion Recep Tayyip Erdogan.

Tuan rumah, Kasimpasa berada di posisi ke-5 klasemen sementara Super Lig Turki dengan raihan 39 poin dari 27 pertandingan, sementara Sivasspor berada di posisi ke-6 klasemen sementara Super Lig Turki dengan meraih 39 poin sepanjang musim.

Kasimpasa di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah, sementara Sivasspor dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Kasimpasa menderita kekalahan atas Fenerbahce dengan skor tipis 2-1, disisi lain Sivasspor menang dengan skor telak 4-1 atas Pendikspor.

BACA JUGA:Ini Pernyataan Oknum Dokter di Palembang, yang Diduga Cabuli Istri Pasien yang Sedang Hamil

Head to Head

Kasimpasa sedikit lebih unggul dari Sivasspor di 30 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Kasimpasa dengan 12 hasil menang, delapan hasil imbang dan 10 kali kalah atas Sivasspor.

Prediksi Susunan Pemain

Kasimpasa: Gianniotis; Winck, Ciftpinar, Ozcan, Omeruo; Guel, Kara; Fall, Hajradinovic, Caglayan; Da Costa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: