Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor, Super Lig Turki, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor, Super Lig Turki, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor, Super Lig Turki, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: alanyaspor

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Super Lig Turki musim 2023/2024 memasuki pekan ke-38 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Alanyaspor vs Antalyaspor, pada sabtu 25 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor, Super Lig Turki

Preview

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi Guru, SMA Negeri 4 Lubuk Linggau Sukses Adakan In House Training

Alanyaspor akan menjadi tuan rumah dan menjamu Antalyaspor, pada Super Lig Turki pekan ini di kandang mereka yaitu Bahcesehir Okullari Arena, dini hari nanti.

Saat ini tuan rumah Alanyaspor berada di posisi ke-7 klasemen sementara Super Lig Turki dengan raihan 51 poin dari 37 pertandingan.

Di lima pertandingannya Alanyaspor dengan dua hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya Alanyaspor hanya bisa berbagi poin usai mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Samsunspor dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Prediksi Genoa vs Bologna, Serie A Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 01.45 WIB

Sementara Antalyaspor bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Super Lig Turki 2023/2024 dengan mengantongi 48 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Antalyaspor dengan dua hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Antalyaspor di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang saat menjamu Adana Demirspor dengan skor tipis 2-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: