Prediksi Istanbul BB vs Trabzonspor, Super Lig Turki, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Istanbul BB vs Trabzonspor, Super Lig Turki, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Istanbul BB vs Trabzonspor, Super Lig Turki, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: trabzonspor

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Super Lig Turki musim 2023/2024 memasuki pekan ke-37 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Istanbul BB vs Trabzonspor, pada sabtu 18 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Istanbul BB vs Trabzonspor, Super Lig Turki

Preview

BACA JUGA:Viral Sekelompok Pelajar di PALI Aniaya Disabilitas, Endingnya Bikin Nangis

Istanbul BB akan menjadi tuan rumah dan menjamu Trabzonspor pada Super Lig Turki pekan ini di kandang mereka yaitu, Basaksehir Fatih Terim Stadium, sabtu malam nanti.

Saat ini Istanbul BB bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Super Lig Turki dengan raihan 58 poin dari 36 pertandingan.

Mereka tampil impresif dengan menang di lima pertandingannya, pada pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Sivasspor dengan skor tipis 0-1.

Sementara Trabzonspor bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Super Lig Turki 2023/2024 dengan mengantongi 61 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Inilah 4 Tips Jitu Menjawab Soal Tes SKD Sekolah Kedinasan Metode CAT, Catat dan Pahami

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Trabzonspor dengan tiga hasil menang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah Trabzonspor mendapatkan hasil menang atas Istanbulspor dengan skor 3-0.

Head to Head

Di atas kertas Trabzonspor lebih unggul dari Istanbul BB, di 36 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Trabzonspor dengan 14 hasil menang, 12 hasil imbang dan 10 kali kalah dari Istanbul BB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: