Inilah 15 Ucapan Maaf Jelang Ramadan 2024 yang Keren dan Bermakna

Inilah 15 Ucapan Maaf Jelang Ramadan 2024 yang Keren dan Bermakna

15 ucapan maaf jelang Ramadan 2024.--Freepik

BACA JUGA:Membaca Surat Al-Mulk Secara Rutin Diyakini Dapat Menjadi Penyelamat dari Siksa Kubur

9. Ramadhan adalah bulan yang mulia. Marilah saling memaafkan, baik kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Selamat menunaikan ibadah puasa

10. Manusia memang kadang tak sadar diri, telah membuat sesamanya terluka hati. Hari ini, maafkanlah semua kesalahan dan dosa diri ini. Supaya kita memasuki bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih.

11. Ketika lidah ini begitu mudahnya mengucap kata yang mungkin melukai hati. Ketika hati yang terluka sulit untuk menerima. Maka di bulan Ramadan yang penuh suci ini, dengan hati yang tulus. Mohon maaf lahir batin. Marhaban Ya Ramadan.

12. Seluruh alam berzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

BACA JUGA:3 Amalan yang Dapat Dilakukan Wanita Haid di Malam Nisfu Syaban, Yuk Simak Biar Tidak Ketinggalan

13. Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

14. Tidak untuk menghapuskan luka di hati. Semoga di bulan suci ini, semua kesalahan yang pernah menyakiti hati bisa dimaafkan dengan ikhlas. Selamat menjalankan ibadah puasa. Marhaban Ya Ramadan.

15. Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa!

Itulah informasi seputar 15 ucapan maaf menjelang Ramadan 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: