Inilah 15 Ucapan Maaf Jelang Ramadan 2024 yang Keren dan Bermakna

Inilah 15 Ucapan Maaf Jelang Ramadan 2024 yang Keren dan Bermakna

15 ucapan maaf jelang Ramadan 2024.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Tradisi bermaaf-maafan sering dilakukan bukan hanya pada saat jelang Lebaran saja namun juga pada saat menjelang Ramadan.

Apakah kamu sudah mempersiapkan ucapan maaf menjelang Ramadan 2024 untuk dikirim ke keluarga, teman, atau bahkan pasangan?

Jika belum kamu siapkan, berikut LINGGAUPOS.CO.ID hadirkan ucapan maaf jelang Ramadan 2024 yang keren dan bermakna yang dikutip dari berbagai sumber pada Selasa, 27 Februari 2024.

Berikut inilah 15 ucapan maaf menjelang Ramadan 2024, sebagai berikut.

BACA JUGA:Inilah Kumpulan Doa Singkat Diberi Kesehatan dan Dijauhi dari Segala Penyakit, Yuk Diamalkan

1. Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa!

2. Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya selama bulan suci

4. Selamat berpuasa! Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu.

BACA JUGA:Doa Agar Diberikan Kemudahan dalam Menghadapi Kesulitan, Serta Diangkatnya Beban yang Sedang Dipikul

5. Tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari ayah dan ibu Mohon maaf lahir batin. Marhaban ya Ramadan.

6. Ayah, ibu, mohon dimaafkan jika selama ini aku pernah berbuat salah. Semoga kita bisa melaksanakan Ramadan ini dengan penuh berkah.

7. Seiring terbenamnya mentari di akhir Syaban, tibalah kini bulan Ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk memohon maaf dan kekhilafan. Marhaban ya Ramadhan.

8. Menjelang datangnya bulan suci ini, izinkan aku bersimpuh memohon maaf di hadapan ayah dan ibu. Semoga puasa kita dilancarkan hingga hari kemenangan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: