Film Agak Laen Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuk Linggau Februari 2024, Cek Jadwalnya di Sini

Film Agak Laen Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuk Linggau Februari 2024, Cek Jadwalnya di Sini

Film Agak Laen tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuk Linggau--cinepolis.co.id

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Film Agak Laen tayang di seluruh bioskop di Indonesia, termasuk di Cinepolis Lippo Plaza LUBUK LINGGAU sejak 19 Februari 2024. 

Di Cinepolis Lubuklinggau Film Agak Laen tayang setiap hari mulai Pukul 16.30 Wib, Pukul 18.00 Wib, Pukul 19.00 Wib, Pukul 20.30 Wib, Pukul 21.30 Wib. 

Rayakan Februari yang penuh cinta ini dengan film-film baru dengan beragam petualangan seru serta aksi yang menegangkan, serba-serbi kisah cinta, serta cerita seram yang siap yang bisa kamu nikmati di Cinépolis Cinemas. 

1. Film Agak Laen  

BACA JUGA:Agak Laen Resmi jadi Film Komedi Terlaris dalam Sejarah Film di Indonesia 

Demi mengejar mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan. 

Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu. 

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. 

Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

BACA JUGA:Februari Penuh Warna dan Cinta di Cinepolis Cinemas 

Selain itu tayang juga film munkar, pasutri gaje, pororo popstar adventure dan spy X family code: white di Cinepolis Lippo Plaza Lubuk Linggau. 

2. Film Munkar 

Film Munkar, menceritakan kisah urban legend di Lamongan, "Munkar" mengikuti kehidupan Herlina, seorang santriwati yang menjadi korban perundungan teman-temannya. Namun, yang menarik adalah reaksi Herlina yang tertawa setelah mendapat perlakuan nggak menyenangkan.

Suatu ketika, terjadi peristiwa hilangnya cincin milik istri Kyai. Saat tahu jika cincinnya hilang, semua tas siswi digeledah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: