Agak Laen Resmi jadi Film Komedi Terlaris dalam Sejarah Film di Indonesia

Agak Laen Resmi jadi Film Komedi Terlaris dalam Sejarah Film di Indonesia

Film agak Laen.--cinepolis.co.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Agak laen resmi menjadi film komedi Indonesia terlaris dalam sejarah. film ini resmi meraih 7 juga penonton per 24 Februari 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Minggu, 25 Februari 2024, film Agak Laen menggeser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1 (2016) yang memperoleh penonton 6.858.616.

Oleh sebab itu, atas perolehan tersebut, para punggawa Agak Laen yaitu Oki Rengga, Indra Jegel, Bene Dion dan Boris Bokir juga akan melakukan nazar di luar nalar yang pernah mereka ucap. 

Diketahui, mereka sepakat untuk menjadi manusia silver yang mana seperti pengamen di jalanan yang rela tubuh mereka di cat, semprot bewarna Silver yang mengkilat. 

BACA JUGA:Wadaw, Jusuf Kalla Sebut Film Dirty Vote Baru Ungkap 25 Persen Kecurangan Pemilu 2024: Masih Ringan

Selain itu, mereka juga akan membawa spanduk serta berfoto di Bundaran HI. 

"SAH! 7.000.000 penonton dan seluruh rakyat Indonesia sudah siap jadi saksi kilauan Batak Silper & Batak Emas. Mauliate Godang, Pasukan!," bunyi keterangan unggahan akun @imajinari.id.

Atas pencapaian film Agak Laen ini patut diacungi jempol. 

Diketahui, film ini disutradarai oleh Muhadkly Acho yang mana hanya membutuhkan empat hari untuk mengumpulkan 1 juga penonton. 

BACA JUGA:Bejat, Oknum Satpam SD di Lubuk Linggau Cabuli 2 Pelajar, Modusnya Nonton Film di HP

Selain itu juga banyak membutuhkan 7 hari untuk mencatat rekor sebagai film Indonesia pertama yang berhasil menembus 2 juta penonton di 2024 ini. 

Sementara itu, film yang tayang pada 2024 ini paling banyak hanya mampu meraih 1.8 juga penonton, yakni film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Lalu, berapakah jumlah penonton yang akan diraih oleh film Agak Laen di hari terakhir penayangan? 

Apakah film tersebut akan berhasil menembus posisi puncak sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: