Februari Penuh Warna dan Cinta di Cinepolis Cinemas

Februari Penuh Warna dan Cinta di Cinepolis Cinemas

Agak Laen dan Munkar--

LINGGAUPOS.CO.ID - Rayakan Februari yang penuh cinta ini dengan film-film baru dengan beragam petualangan seru serta aksi yang menegangkan, serba-serbi kisah cinta, serta cerita seram yang siap yang bisa kamu nikmati di Cinépolis Cinemas.

Tonton semuanya di sini dan pesan tiketmu di website serta aplikasi Cinépolis Indonesia.:

1. Agak Laen   

Demi mengejar mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan.


Pororo Popstar Adventure dan Spy X Family Code: White --
Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu.

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya.

Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

2. Munkar

Film Munkar, menceritakan kisah urban legend di Lamongan, "Munkar" mengikuti kehidupan Herlina, seorang santriwati yang menjadi korban perundungan teman-temannya. Namun, yang menarik adalah reaksi Herlina yang tertawa setelah mendapat perlakuan nggak menyenangkan.

BACA JUGA:Serunya Tahun Baru dengan Deretan Film Seru di Cinepolis Cinemas

Suatu ketika, terjadi peristiwa hilangnya cincin milik istri Kyai. Saat tahu jika cincinnya hilang, semua tas siswi digeledah.

Pengurus pesantren akhirnya menemukan cincin itu di tas Herlina.

Mengetahui hal itu, suasana di Pesantren menjadi kacau hingga membuat Herlina memilih kabur daripada menerima hukuman.

Sayangnya, ketika Herlina berada di perjalanan, Herlina mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan dia tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: