Klarifikasi Kartika Putri Soal Penyakitnya, Ternyata Ia Mengidap Autoimun

Klarifikasi Kartika Putri Soal Penyakitnya, Ternyata Ia Mengidap Autoimun

Terkait dengan banyaknya berita yang mulai simpang siur soal penyakitnya. Kartika Putri pun mengklarifikasi agar informasi yang disebarkan tidaklah salah.-Tangkap Layar-instagram @kartikaputriworld

LINGGAUPOS.CO.ID - Melalui akun Instagram Storynya, Kartika Putri muncul dengan kabar kurang menyenangkan.

Ibu dua anak tersebut memberitahukan bahwa ia mengalami penyakit yang merusak kulitnya.

Klarifikasi Kartika Putri pun langsung membuat story soal penyakitnya, ternyata ia mengidap Autoimun.

Terkait dengan banyaknya berita yang mulai simpang siur soal penyakitnya. Kartika Putri pun mengklarifikasi agar informasi yang disebarkan tidaklah salah.

BACA JUGA:Wajah Hingga Lidah Kartika Putri Melepuh, Sampai Harus Berobat ke Singapura, Apa Penyebabnya

“Biar beritanya gak simpang siur terlebih orang yang percaya mitos dan lain-lain. Ternyata masih banyak orang yang suka tebak-tebakan dan tahayul. Bahkan bisa-bisanya berkata dan berdoa buruk ketika ada orang sedang diuji dengan penyakitnya kayak aku (siapa sih yang mau sakit). Seperti gak punya hati nurani banget.

Jujur sedih ada orang sejahat itu. Semoga Allah tetap jaga hati kita semua ya, untuk tidak menjadi orang dzolim. Ingat doa baik kembali baik, begitupun sebaliknya. Belajar tetap selalu punya hati dan fikiran yang baik ya semua followersku, biar kita berkah,” tulis Karput.

Faktanya Kartika Putri ternyata sudah 5 tahun mengidap auto imun yang tidak diketahui banyak orang.

“aku sudah kurang lebih 5 tahun didiagnosa autoimmune. Alhamdulilah aku juga sudah ikhtiar dengan 2x stemcell. Syukurnya baik-baik saja. Qadarullah minggu lalu aku minum pain killer untuk treatment sepertinya aku imunya lagi gak ok.

BACA JUGA:Lagi, Viral Video Pencurian Sepeda Motor di Lubuk Linggau, Kali ini Korbannya Guru TK

Jadinya alergi sama obat pain killernya. Alhasil muka aku dan mulut aku ruam dan melepuh. Dan akhirnya aku check darah dan lain lain juga.

Bahkan ikhtiar dengan obat dan lain-lain. Di Jakarta tapi qadarullah tidak perbaikan makanya aku putusin untuk ke Singapore,” jelas Istri Habib Usman ini.

Selain itu ia juga menjelaskan kondisinya mulai dari tanggal 20 Februari 2024 tadi hingga ia bisa dilarikan ke Singapore.

“Ini tanggal 20 Februari, aku mau cepet sembuh karena aku masih mengasihi anak aku. Khawatir kalo susah makan asinya bakalan gak cukup. Jadi aku semangat buat cepet sembuh. Sampe akhirnya aku putusin buat berobat ke Singapore,” Jelas Karput mengenai alasannya ke Singapore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: