Erspo dan Desainer Klarifikasi Terkait Isu Kegaduhan Jersey Timnas di Sosial Media, Simak Pernyataannya

Erspo dan Desainer Klarifikasi Terkait Isu Kegaduhan Jersey Timnas di Sosial Media, Simak Pernyataannya

Erspo dan desainer klarifikasi terkait isu kegaduhan Jersey Timnas di sosial media.--Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah mendapatkan banyak kritik dan masukan dari berbagai pihak, Erspo dan Desainer sudah mengeluarkan klarifikasi resminya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 1 April 2024, produsen apparel jersey Timnas Indonesia, Erspo meminta maaf serta membuat pernyataan resminya setelah desainer Ernanda Putra dihujat netizen.

Ramai tagar mengenai boikot jersey Timnas Indonesia keluaran Erspo yang menjadi viral di media sosial pada Sabtu, 30 Maret 2024 hingga Minggu, 31 Maret 2024.

Menurut informasi, hal tersebut disebabkan oleh pernyataan kontroversial yang dilontarkan desainer jersey Timnas Indonesia keluarkan Erspo, Ernanda Putra.

BACA JUGA:Pecinta Pedas Wajib Coba, Resep Mie Gacoan Versi Asin, Bisa Dijadikan Hidangan Lebaran Idul Fitri 1445

"Maka dari itu, kami sangat terbuka dan siap berjabat tangan melalui kritik dan saran dari seluruh insan sepak bola Indonesia," tulis Erspo dalam rilisnya.

Selain itu, Erspo juga berterima kasih atas seluruh saran dari semua supporter serta pengamat sepak bola.

"Erspo berterima kasih dan mengapresiasi seluruh masukan, kritik dan saran dari semua suporter, pengamat sepak bola, dan seluruh elemen sepak bola Indonesia. Menanggapi isu yang beredar, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan serta kegaduhan yang dirasakan seluruh insan sepak bola Indonesia," tulis Erspo.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan dan kami akan berupaya sebaik mungkin untuk melakukan perbaikan sebagai mitra PSSI," tulis Erspo.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 2024, Warga Nibung Muratara Ditangkap di Kebun, Kasusnya Berat

"Setiap individu yang ada di balik Erspo memiliki satu tujuan yang sama yaitu memberikan yang terbaik untuk sepak bola dan Tim Nasional Indonesia," tulis Erspo.

Selain itu, terlihat juga Erspo menyebut apabila kerja sama dengan Makna Creative hanyalah sebatas pada jersey tanding Timnas Indonesia saja.

"Perlu kami informasikan, apabila kerjasama antara Erspo dengan Makna Creative hanya sebatas pada jersey tanding, desain logo, desain badge Garuda, desain name set, dan desain pola motif. Maka kami dapat sampaikan bahwa kerja sama tersebut saat ini sudah berakhir dan semua bentuk kewajiban telah kami tunaikan," tulis Erspo.

"Erspo terus berupaya dan berusaha, untuk terus memperbaiki, memberikan kualitas terbaik bagi Tim Nasional Indonesia dan semua pihak yang mendukung. Kami akan terus menerima, membuka diri untuk berbagai masukan, kritik, saran, dan semua hal yang akan membawa kebaikan sebagai bagian dari kami untuk membawa kualitas terbaik bagi Indonesia. Salam Erspo," tulis Erspo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: