Profil Binus School Serpong, Sekolahan Anak Vincent Rompies dan Pelaku Pembullyan Lainnya

Profil Binus School Serpong, Sekolahan Anak Vincent Rompies dan Pelaku Pembullyan Lainnya

Profil Binus School Serpong, Sekolahan Anak Vincent Rompies dan Pelaku Pembullyan Lainnya--google map

BACA JUGA:Viral, Anak Vincent Rompies Diduga Jadi Pelaku Perundungan, Korban Dikeroyok Hingga Disundut Rokok

Seperti mengutip dari situs websitenya, diketahui bahwa Binus School Serpong p pertama kali dibuka pada Juli 2007. 

Sedangkan di tahun 2009 barulah sekolah ini mendapatkan akreditasi dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (DEPDIKBUD) sebagai sekolah internasional.

Binus School Serpong juga memiliki beberapa program yakni Early Childhood Years, Elementary, Middle School dan High School.

Adapun untuk luasnya sekolah ini berdiri diatas lahan hijau seluas 8 hektar dan menawarkan komunitas pelajar berpengalaman dan berprestasi yang berusaha menciptakan dampak positif pada dunia.

BACA JUGA:Hari Pertama Puasa Ramadan 2024 Libur 2 Hari, Simak Tanggalnya

Selain itu, Binus School juga menggabungkan kecakapan di bidang IT dan Sumber daya dari organisasi Binus.

Sebagai sekolah yang bertaraf internasional, Binus School Serpong dilengkapi dengan fasilitas terbaik dalam menunjang pembelajaran siswanya.

Fasilitas sekolah ini meliputi, lapangan sepak bola, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis dalam ruangan, lapangan bola voli, lapangan basket, gedung kafetaria, halaman lanskap (ECY/Dasar), koneksi nirkabel di area publik, 

Selanjutnya ada pula berbagai laboratorium komputer di seluruh sekolah, studio seni pertunjukan, ruang musik, studio seni visual jalur hijau, dan zona rekreasi (Fase 3).

BACA JUGA:Kompak Naik, Berikut Daftar Lengkap Harga Pangan Jelang Ramadan 2024

Bahkan dalam menjalankan prosesnya, Binus School Serpong  juga mengadopsi praktik pendidikan terbaik dari seluruh dunia, 

Binus School Serpong  menjalin kemitraan dengan sekolah internasional ternama seperti Hwa Chong Institution (Singapore), Suzhou Foreign Language School (Cina), Brisbane Grammar School (Australia), dan Bugil Academy (Korea Selatan). (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: