Instagram Vincent Rompies Diserbu Warganet, Buntut Kasus Bullying Anaknya: Dikritik Habis-Habisan

Instagram Vincent Rompies Diserbu Warganet, Buntut Kasus Bullying Anaknya: Dikritik Habis-Habisan

Instagram Vincent Rompies Diserbu Warganet, Buntut Kasus Bullying Anaknya: Dikritik Habis-Habisan--instagram: vincentrompies

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Instagram pribadi milik pesohor Vincent Rompies diserbu warganet, buntut kasus bullying anaknya, netizen kritik habis-habisan.

Viral kasus perundungan di sebuah sekolah internasional di area BSD, Tangerang Selatan. Kasus tersebut bahkan menyeret nama Vincent Rompies karena anaknya ikut terlibat.

Dalam informasi yang beredar di media sosial X (twitter), disebutkan ada satu murid SMA yang dikeroyok seniornya sampai harus masuk rumah sakit.

Namun, salah satu dari pelaku perundungan itu rupanya diketahui merupakan anak dari pesohor Indonesia yaitu Vincent Rompies, Legolas.

BACA JUGA:Kompak Naik, Berikut Daftar Lengkap Harga Pangan Jelang Ramadan 2024

Mendapati bahwa anak Vincent Rompies ikut terlibat dalam kasus pembullyan netizen pun langsung menyerbu akun instagram milik Vincent.

Tidak hanya pada satu postingan tetapi beberapa postingan di instagram Vincent dipenuhi komentar dari warganet yang mengkritik habis-habisan.

Sebelumnya, dikabarkan melalui media sosial X dalam postingan akun @BosPurwa, bahwa seorang siswa SMA telah diserang oleh sekelompok senior hingga harus dirawat di rumah sakit.

“Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Inti BSD, seorang anak dipukuli sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Fakta Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Bullying di Sekolah, Begini Komentar Netizen

Ia pun menambahkan bahwa pelaku adalah kebanyakan anak-anak dari pesohor, “mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!” lanjut si pemilik akun.

Sementara itu, Laporan mengenai kasus perundungan itu pun telah didaftarkan di Polres Metro Tangerang Selatan.

Seperti yang diungkapkan oleh Humas Polres Metro Tangerang Selatan, Iptu Wendi ia mengatakan jika laporannya sudah masuk, “Laporan sudah masuk ke Unit PPA,” ujarnya.

Bahkan saat inipun penyelidikan telah dimulai oleh polisi dengan memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Serpong Park, yang disebut sebagai lokasi perundungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: