Profil Binus School Serpong, Sekolahan Anak Vincent Rompies dan Pelaku Pembullyan Lainnya

Profil Binus School Serpong, Sekolahan Anak Vincent Rompies dan Pelaku Pembullyan Lainnya

Profil Binus School Serpong, Sekolahan Anak Vincent Rompies dan Pelaku Pembullyan Lainnya--google map

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut profil dari Binus School Serpong, tempat sekolah anaknya Vincent Rompies dan pelaku pembullyan lainnya.

Heboh, kasus pembullyan yang terjadi di salah satu sekolahan internasional yang ada di BSD Tangerang yang terjadi baru-baru ini.

Pembullyan dilakukan oleh siswa SMA Binus Serpong salah satu sekolah internasional yang isinya bukan orang-orang biasa.

Kasus pembullyan siswa SMA Binus Serpong  pertama kali diungkapkan di media sosial X, kasus ini pun semakin disorot karena melibatkan anak sulung dari artis Vincent Rompies, Legolas.

BACA JUGA:Kronologis Hilangnya Sepeda Motor Wartawan, Saat Meliput Pencurian di Masjid Baitul Ghofur Lubuk Linggau

Adapun pengertian dari Bullying sendiri adalah perilaku agresif yang berulang, disengaja, dan memiliki tujuan untuk menyakiti, merendahkan, atau mendominasi orang lain secara emosional, fisik atau mental.

Tindakan bullying bisa terjadi dalam berbagai konteks, seperti di sekolah, tempat kerja, lingkungan online (cyberbullying), atau bahkan di tempat umum.

Sementara itu, tindakan bullying yang terjadi di SMA Binus Serpong dilakukan oleh geng yang terdiri dari siswa-siswa senior kelas 3 SMA Binus Serpong.

Geng tersebut disebut sering nongkrong hingga merundung dan melakukan tindak kekerasan. Kejadian kekerasan itu diketahui terjadi pada 2 Februari 2024. 

BACA JUGA:Fakta Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Bullying di Sekolah, Begini Komentar Netizen

Korban diduga dicekik, dipukul, diikat hingga disudut dengan rokok, dan dipukuli dengan kayu, aksi penganiayaan itupun direkam dan kini rekaman itu telah tersebar di media sosial.

Profil Binus School Serpong

Binus School Serpong adalah sebuah sekolah yang berlokasi di jalan Lengkong Karya –Jelupang No.58 Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan.

Nah, Binus School Serpong merupakan bagian dari Organisasi Bina Nusantara atau Binus, yang telah memiliki pengalaman lebih dari 35 tahun di bidang pendidikan dengan filosofi dan strategi pendidikan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: