Angger Dimas Unggah Quotes 'Dirty Work', Saat Isu Tamara Tyasmara Terlibat Kematian Dante

Angger Dimas Unggah Quotes 'Dirty Work', Saat Isu Tamara Tyasmara Terlibat Kematian Dante

postingan dari kedua orang tua Dante yakni Tamara Tyasmara dan Angger Dimas terus menjadi sorotan netizen.-Tangkap Layar-instagram story @anggerdimas

LINGGAUPOS.CO.ID - Angger Dimas unggah postingan misterius usai dugaan Tamara Tyasmara terlibat kematian Dante itu coba dikulik oleh kriminolog.

Sebelumnya, Angger juga mengungkap pesan menohok di tengah kabar dirinya membela Tamara eks istrinya.

Kasus meninggalnya almarhum Dante yang merupakan anak tunggal dari pasangan artis dan Dj Indonesia yakni, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas ini masih terus berlanjut dan terus jadi sorotan netizen.

Pasalnya tersangka dari kasus meninggalnya almarhum Dante adalah tak lain merupakan kekasih dari sang ibunda yakni bernama Yudha Arfandi.

BACA JUGA:Fakta Terbaru Pihak Sekolah Ungkap Kondisi Psikis dan Kegiatan Renang Dante di Sekolah

Selain itu, postingan dari kedua orang tua Dante yakni Tamara Tyasmara dan Angger Dimas terus menjadi sorotan netizen.

Salah satunya adalah postingan ayah dari Dante yakni Angger Dimas. Baru-baru ini Angger Dimas membuat sebuah postingan mengejutkan di tengah kasus kematian sang putra, Dante.

Angger tiba-tiba mengunggah dua postingan ilustrasi penuh makna setelah terkuak analisa kriminolog soal dugaan Tamara Tyasmara terlibat dalam kasus meninggalnya Dante sang putra.

Postingan pertama memperlihatkan latar belakang hitam dengan tulisan, "I love riddle-Do you? (Aku suka teka-teki, apakah kamu (juga suka)?"

BACA JUGA:Fakta Terbaru Kematian Dante, Sempat 4 Kali Ingin Selamatkan Diri dari Kolam Renang

Sementara itu, postingan kedua memperlihatkan sebuah gambar kartun karakter superhero.

"I smell dirty work (Aku mencium pekerjaan kotor)" demikian unggahan di postingan eks suami Tamara itu.

Sejauh ini, belum diketahui apa maksud quotes yang diunggah Angger itu. Yang menarik, dua quotes itu terkuak setelah ia sebelumnya menyangkal sebuah artikel yang menyebutnya membela Tamara.

Yang mengejutkan, Angger menyensor nama eks istrinya yang terpampang di judul artikel yang ia unggah. Ia juga menegaskan jika dirinya tak membela siapapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: