Prediksi Nama-nama yang Bakal Duduk di DPRD Lubuk Linggau, Berdasarkan Pemilu 2024 dari Nasdem

Prediksi Nama-nama yang Bakal Duduk di DPRD Lubuk Linggau, Berdasarkan Pemilu 2024 dari Nasdem

Suasana Pleno rekapituasi suara Pemilu 2024 di PPK Lubuk Linggau Timur I--

Dapil Lubuk Linggau 3 (Kecamatan Lubuk Lingau Selatan I dan II) dengan 6 Kursi

1. Septrian Nugraha Gunawan

Dapil Lubuk Linggau 4 (Kecamatan Lubuk Linggau Timur I dan II) dengan 8 Kursi

1. Ecie Lasarie

BACA JUGA:Pasca Aksi Blokir Jalinsum Muratara, Kapolda Sumatera Selatan: Hanya Gugatan yang Bisa Menambah Suara

Itulah prediksi nama anggota DPRD Lubuk Linggau dai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat sebelumya menjelaskan DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau telah melakukan pencoblosan 14 Februari 2024 dan telah meraih perolehan suara sebanyak 21.968 yang tersebar dari empat Daerah Pemilihan (Dapil).

"Dan kami mendapat perolehan sebanyak lima kursi di DPRD Lubuk Linggau yakni dari Dapil I dua kursi, Dapil II satu kursi, Dapil III satu kursi dan Dapil IV satu kursi," ungkapnya.

H Rachmat Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lubuk Linggau yang telah mempercayaikan kami untuk menjalankan aspirasi, amanah dari masyarakat

BACA JUGA:Caleg PKB Deby Susanto Klaim Raih Suara Terbanyak di Dapil Sumatera Selatan 8

"Insya Allah akan kami bawa aspirasi ini serta kami sandarkan kepada Fraksi Partai NasDem Kota Lubuk Linggau,"jelasnya.

Lanjutnya, DPD Partai Nasdem Lubuk Linggau tetap menunggu keputusan hasil dari KPU dan akan kami kawal dengan dari pengurus NasDem dari tingkat KPPS, PPK hingga penetapan di KPU sehingga suara tidak berkurang.

Ia berpesan kepada Caleg yang belum terpilih tetap sabar, istiqomah, tetap tegar, semangat dan Insya Allah ini menjadi tolak ukur dapat berkontestasi lagi pada Pemilu 2029 yang akan datang.

"Dan kepada Caleg yang terpilih tetap bersolidaritas kepada kawan-kawan,  tetap saling merangkul karena apa yang dilakukan selama ini merupakan kerjasama dari seluruh kawan-kawan seperjuangan di Pemilu 2024 ini," tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: