Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Pohang Steelers, Liga Champions Asia, Rabu 14 Februari 2024

Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Pohang Steelers, Liga Champions Asia, Rabu 14 Februari 2024

Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Pohang Steelers, Liga Champions Asia, Rabu 14 Februari 2024--instagram: fc.pohangsteelers

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions Asia (LCA) musim 2023/2024 memasuki babak 16 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara Jeonbuk Hyundai Motors vs Pohang Steelers, pada rabu 14 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Pohang Steelers, Liga Champions Asia

Preview

BACA JUGA:Wadaw, Jusuf Kalla Sebut Film Dirty Vote Baru Ungkap 25 Persen Kecurangan Pemilu 2024: Masih Ringan

Pertandingan seru ini akan diselenggarakan pada sore nanti di Jeonju World Cup Stadium, Jeonbuk Hyundai Motors finis sebagai runner up Grup F Liga Champions Asia selisih satu poin dari juara grup Bangkok United.

Di pertandingan terakhirnya Jeonbuk Hyundai Motor menang atas Bangkok United dengan skor 3-2 pada bulan desember lalu.

Tuan rumah saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara K League 1, Liga Korea, sementara Pohang Steelers berada di bawah mereka yaitu posisi ke-9.

Pohang Steelers tampil perkasa di penyisihan grup di enam fase grup tak terkalahkan dengan lima hasil menang dan satu hasil imbang membuat mereka keluar sebagai juara Grup J.

BACA JUGA:Begini Pengakuan Dua Orang Pria yang Ditangkap Atas Kasus Tewasnya Cinderella di Banyuasin

Pada pertandingan terakhirnya mereka hanya berhasil menahan imbang Wuhan Three Towns dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas keduanya merupakan rival abadi di 70 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Pohang Steelers sedikit lebih unggul dengan 27 hasil menang, 18 hasil imbang dan kalah 25 kali atas Jeonbuk Hyundai Motors.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: