Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: lcfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship 2023.2024 memasuki pekan ke-32 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Leicester City vs Sheffield Wednesday pada rabu 14 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Tol Muara Enim-Lahat-Lubuk Linggau Dicoret dari PSN, Pj Wali Kota Berikan Tanggapan

Leicester saat ini berada sebagai pemuncak klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 75 poin dari 31 pertandingan.

Di lima pertandingannya mereka mendapatkan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Watford dengan skor 2-1, sementara Sheffield Wednesday bertengger di posisi ke-23 dengan mengumpulkan 26 poin dari 31 pertandingan.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan hanya berhasil menang satu kali, imbang satu kali dan menderita kekalahan tiga kali.

BACA JUGA:Instagram akan Mulai Batasi Konten Politik

Di pertandingan terakhirnya mereka berhasil menang atas Birmingham dengan skor 2-0.

Head to Head

Di atas kertas Sheffield Wednesday sedikit lebih unggul dari Leicester City, Sheffield Wednesday dengan 11 hasil menang, tiga hasil imbang dan delapan kali menderita kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: