Fakta Terbaru, Seminggu Sebelum Kematian Dante, Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi Survey Kolam Renang

Fakta Terbaru, Seminggu Sebelum Kematian Dante,  Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi Survey Kolam Renang

Fakta Tamara dan Yudha sempat survei kolam renang-Tangkap Layar-instagram @tamaratyasmara

LINGGAUPOS.CO.ID - Fakta terbaru terungkap bahwa sebelum kejadian terkait meninggalnya Dante

Rupanya, seminggu sebelum kejadian Dante diduga ditenggelamkan, Tamara Tyasmara, ibu korban bersama kekasihnya, tersangka Yudha Arfandi alias, sempat melakukan survey ke kolam renang tersebut.

Seperti diketahui, anak semata wayang dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, yakni Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu, diduga ditenggelamkan  Yudha Arfandi kekasih Tamara Tyasmara.

Menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, kedatangan keduanya ke sana untuk mengecek fasilitas kolam renang. 

BACA JUGA:Tidak Masuk Diakal, Ini Alasan Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante di Kolam Renang

Sebelum akhirnya mereka benar-benar ke sana untuk latihan berenang Dante.

"Satu minggu sebelum kejadian, ibu Tamara serta tersangka mengecek seluruh fasilitas di kolam renang tersebut dan diputuskan untuk latihan di kolam renang tersebut," kata AKBP Rovan Richard Mahenu, di Polda Metro Jaya kepada wartawan, dikutip, Selasa, 13 Februari 2024.

Hal tersebut tentu membuat awak media bertanya-tanya. Apakah ada kemungkinan kalau Tamara juga terlibat atas kematian anaknya. 

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra menjawab kalau pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Angger Dimas, Ayah Almarhum Dante yang Tewas Dibunuh Kekasih Mantan Istrinya

"Kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut, kami harus ada dasar yang kuat untuk menjerat tersangka nantinya. Masih dilakukan pendalaman," tegas Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Selain itu, pihak berwajib juga memastikan kalau antara Tamara dengan Yudha yang kini statusnya sudah menjadi tersangka dalam kasus tersebut adalah pasangan kekasih.

"Hubungan korban dan tersangka, statusnya berpacaran, sudah berapa lamanya kita fix kan kembali," jelas Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Hubungan yang diketahui sudah sekitar dua bulan itu menjadikan hubungan antara anak Tamara, yakni mendiang Dante dan anak dari tersangka semakin dekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: