Begini Tanggapan Angger Dimas, Ayah Almarhum Dante yang Tewas Dibunuh Kekasih Mantan Istrinya

Begini Tanggapan Angger Dimas, Ayah Almarhum Dante yang Tewas Dibunuh Kekasih Mantan Istrinya

Setelah pengumuman tersebut, Angger Dimas, ayah dari Dante, langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian, teman-teman terdekat, dan warganet yang telah membantunya dalam pencarian keadilan. -Tangkap Layar-Instagram @anggerdimas

LINGGAUPOS.CO.ID - Angger Dimas memberikan tanggapan setelah pacar mantan istrinya Tamara Tyasmara inisial YA ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya Dante.

Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan YA selaku kekasih dari artis Tamara Tyasmara, sebagai tersangka dalam peristiwa kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante anak dari DJ Angger Dimas. 

Tersangka YA ditangkap di rumahnya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, seperti yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

"Betul (jadi tersangka)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

BACA JUGA:Kasubag TU Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Setelah pengumuman tersebut, Angger Dimas, ayah dari Dante, langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian, teman-teman terdekat, dan warganet yang telah membantunya dalam pencarian keadilan. 

Selain itu, Angger Dimas juga mengaku sudah melihat CCTV yang memperlihatkan momen ketika YA diduga menenggelamkan Dante di kolam renang.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber pasa Sabtu, 10 Februari 2024 berikut ini tanggapan Angger Dimas. 

Angger pun berujar bahwa aksi YA tersebut sangat sadis dan sudah mirip binatang.

BACA JUGA:Kampanye Terakhir, Anies di JIS, Prabowo di GBK, Ganjar di Solo dan Semarang, ini Hasil Survei

"Sudah (lihat CCTV saat Dante tenggelam, itu bukan kelakuan manusia sih, sangat-sangat kelakuan seperti manusia purba atau binatang," kata Angger.

Di lain hal, Angger juga sempat mengungkapkan mengenai pesan terakhir Dante yang kala itu mengaku sudah tak ingin berenang lagi.

Bahkan, Angger berujar bahwa Dante menegaskan berkali-kali bahwa dirinya tak suka kegiatan berenang.

"Anak saya selalu bilang, terakhir ketemu saya sebulan ini, dia memang 'Nggak mau berenang, nggak mau berenang, bapak, kakak udah nggak mau berenang'," kata Angger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: