Inilah Profil Muhammad Fardhana, Perwira TNI, Calon Suami Ayu Ting Ting

Inilah Profil Muhammad Fardhana, Perwira TNI, Calon Suami Ayu Ting Ting

Profil calon suami Ayu Ting Ting-Tangkap Layar-instagram @ayutingting92

BACA JUGA:Setubuhi Pacar 20 Kali, Pemuda di Lubuk Linggau Dipenjara, Janji Akan Dinikahi

"Sebenarnya perkenalannya singkat banget. Awal komunikasi juga cuma dari teleponan, karena kan dari sesama orangtua kita yang saling ngenalin dan jodohin. Jadi bisa dibilang semi taaruf kali ya, karena awal kenal di Januari, kita sepakat sama-sama serius, dan lamaran pun terjadi," kata Ayu. 

Karena merasa ada kecocokan, tidak butuh waktu berlama-lama, akhirnya lamaran pun terlaksana, pada 4 Februari 2024 lalu. 

"Belum ada sebulan kali ya. Jadi mungkin sudah jalannya dan sudah jodohnya. Kan kita sama-sama punya niat baik kan. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik," lanjutnya. 

Ayu menuturkan, acara lamarannya ini memang hanya keluarga inti. Ia menginginkan acara yang sakral dan pertemuan dua keluarga saja. 

BACA JUGA:Bejat, Oknum Satpam SD di Lubuk Linggau Cabuli 2 Pelajar, Modusnya Nonton Film di HP

"Kita sengaja privacy, biar sakral juga, memang sengaja buat keluarga inti dulu. Toh nanti kalau sudah waktunya pastikan semua tau," jelas Ayu. 

Ditanya soal tanggal pernikahan oleh Ruben Onsu dalam acara Brownis TransTV, penyanyi Ayu Ting Ting tidak memberikan tanggal pastinya. Ia tetap meminta didoakan agar rencana baiknya bisa dipermudah. 

"Terimakasih buat temen-temen yang selama ini udah doain, udah support, pokoknya terimakasih. Pokoknya doain sampai hari H, semua berjalan lancar. Amin,"

"Doain aja. Doain mudah-mudahan semuanya lancar dan dipermudah sama Allah Swt," tutup Ayu. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: