Adik Tersangka Kematian Anak Tamara Tyasmara: Abang Saya Bukan Pembunuh

Adik Tersangka Kematian Anak Tamara Tyasmara: Abang Saya Bukan Pembunuh

Savira Ramadani adik Yudha Arfandi mengaku keluarganya tidak terima dengan tuduhan kepada sang kakak sebagai pembunuh Dante.-Tangkap Layar-instagram @svvramadhani

BACA JUGA:8 Fakta Yudha Arfandi Merupakan Pacar Tamara Tyasmara, Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Kematian Dante

Savira merasa bahwa seharusnya YA bukan satu-satunya sosok yang kini dibebankan atas kelalaian hingga menyebabkan Dante meninggal.

Savira menegaskan, Tamara juga seharusnya ikut bertanggung jawab atas kematian Dante.

"Harusnya ini menjadi kelalaianmu juga, jangan hanya pihak yang sekarang kamu jadikan tersangka, padahal dia sudah baik mau menjaga dan menemani anakmu bermain bersama anaknya!" ujar Savira.

"Saya tidak membenarkan yang menjadi kelalaiannya, tapi ingat Tamara, kamu yang paling tahu bahwa beliau bukan pembunuh!!! Berniat jahat ke Dante pun tidak sama sekali, apalagi jika sampai dituduh sengaja mencelakai sampai dibilang pembunuh!!!" lanjutnya.

BACA JUGA:Kasus Kematian Dante di Kolam Renang Kawasan Jakarta, Polisi Tangkap Kekasih Tamara Tyasmara

Sekali lagi, Savira membenarkan bahwa ada kelalaian yang menyebabkan Dante meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang.

Namun, Savira tetap ingin Tamara menjelaskan bagaimana sebenarnya sosok YA yang selama ini dipercaya untuk menjaga Dante.

"Saya membenarkan adanya kelalaian, tapi yang menjadi peran utama kelalaian itu harusnya anda @tamaratyasmara," tulis Savira.

“Anda tahu kebenarannya, yang ada percayakan untuk dititipin di temenin main bersama anaknya juga sekarang anda bikin seolah-olah sengaja ingin membunuh anak anda sendiri yang kenyataannya sudah sering anda titipin untuk dijaga dan bermain bersama!!" tutupnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: