Tiket Kampanye Anies-Muhaimin di JIS Meledak Kalahkan Tiket Coldplay, Anies: Penuhi JIS di Dalam dan di Luar

Tiket Kampanye Anies-Muhaimin di JIS Meledak Kalahkan Tiket Coldplay, Anies: Penuhi JIS di Dalam dan di Luar

Tiket Kampanye Anies-Muhaimin di JIS Meledak Kalahkan Tiket Coldplay, Anies: Penuhi JIS di Dalam dan Diluar--instagram: aniesbaswedan

BACA JUGA:Apa Itu Pers, Ketahui Perannya di Indonesia: Penting Bagi Negara

“Saya terkejut sekali ketika dengar kabar bahwa bahwa situs tiketnya diakses sampai lebih dari 3,5 juta kali dalam waktu beberapa puluh menit saja. Ini mengalahkan pemesanan tiket Coldplay, luar biasa,” Tulis Anies.

Menurutnya, hal ini pertanda animo yang luar biasa besar, “dan inilah sebenarnya semangat acara kita di hari sabtu ini.acara gerakan perubahan. Semua ingin menjadi bagian dari gerakan perubahan,” Lanjutnya.

Selain itu, Anies juga mengatakan bagi yang tidak kebagian tiket tidak perlu merasa khawatir, sebab mereka tetap bisa masuk JIS dan ikut kampanye akbar.

“Yang sudah bergerak ke Jakarta lalu kesulitan mendapatkan tiket, pertanyaannya apakah tetap datang? bagaimana jika tidak punya tiket? jawabannya sederhana tetap datang, tetap dukung gerakan perubahan tetap hadir di JIS, tetap penuhi JIS. Di dalam dan di luar, di seluruh wilayah JIS,” Jelasnya. 

BACA JUGA:Kapolsek Sanga Desa Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024

Ia mengatakan bahwa tiket itu hanya sekadar untuk manajemen massa, “Tiket yang sudah dilepas tadi itu lewat situs sekadar untuk manajemen massa, mengukur animo, memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal tapi bukan penanda boleh tidaknya ikut acara," Pungkasnya (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: