Konser Ed Sheeran Batal Venue di GBK, Pindah ke JIS, Simak Alasannya

Konser Ed Sheeran Batal Venue di GBK, Pindah ke JIS, Simak Alasannya

Konser Ed Sheeran Batal Venue di GBK.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi penggemar Ed Sheeran di Jakarta Bersiaplah kalian untuk menyambut konser Ed Sheeran  + - = ÷ X Tour 2024 yang sebelumnya dijadwalkan manggung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK)  pindah ke Jakarta International Stadium (JIS).

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 16 Februari 2024, dalam siaran persnya pada Jumat, 16 Februari 2024, Promotor mengatakan keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan matang dari semua pihak.

Yang menjadi alasan utama konser Ed Sheeran ini dipindahkan adalah untuk mendukung pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024 di GBK.

Diketahui, konser ini dijadwalkan pada tanggal 2 Maret 2024 nanti.

BACA JUGA:Berencana ke Taman Safari Bogor? Yuk Cari Tahu Harga Tiket Masuknya

"Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah,” ucap Harry Sudarma, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment selaku promotor.

“Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional," ungkap lanjutnya.

"Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran,” terangnya.

“Tim kami saat ini bekerja bersama dengan JIS secara intensif untuk memastikan pengalaman konser yang lancar dan menyenangkan bagi seluruh penggemar di Jakarta," tutupnya.

 BACA JUGA:Profil Lengkap Komedian Komeng, Peraih Suara Terbanyak Sementara DPD Jawa Barat Pemilu 2024

Lebih lanjut, perpindahan ini juga bertujuan untuk memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman konser terbaik.

Termasuk sensasi panggung 360 derajat ikonik yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran + - = ÷ X Tour 2024.

Bagi kamu penggemar Ed Sheeran jangan khawatir, semua tiket yang dibeli untuk konser di GBK masih berlaku untuk konser di JIS.

Saat ini sedang berlangsung proses pengkinian dan alokasi kursi baru. Diketahui, proses ini ditargetkan selesai selambat-lambatnya pada 25 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: