Tiket Kampanye Anies-Muhaimin di JIS Meledak Kalahkan Tiket Coldplay, Anies: Penuhi JIS di Dalam dan di Luar

Tiket Kampanye Anies-Muhaimin di JIS Meledak Kalahkan Tiket Coldplay, Anies: Penuhi JIS di Dalam dan di Luar

Tiket Kampanye Anies-Muhaimin di JIS Meledak Kalahkan Tiket Coldplay, Anies: Penuhi JIS di Dalam dan Diluar--instagram: aniesbaswedan

LINGGAUPOS.CO.ID - Tiket kampanye Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS) meledak bahkan sampai kalahkan tiket konser Coldplay.

War tiket kampanye akbar pasangan calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar meledak sangat banyak jumlahnya bahkan sampai mengalahkan tiket Coldplay yang konser di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebab diketahui war tiket kampanye paslon nomor 03 itu mencapai angka 3,5 juta pengunjung sejak dibuka pukul 11.11 WIB pada Rabu 7 Februari 2024.

Jumlah itupun disebut lebih banyak dari saat war tiket saat konser Coldplay di Indonesia yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia waktu itu.

BACA JUGA:Motor Simpatisan Prabowo di Musi Rawas yang Hilang Ditemukan, Begini Ceritanya

Adapun untuk dapat mengikuti kampanye akbar Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS), masyarakat diketahui hanya bisa mendapatkan tiketnya melalui tautan di laman: goers.co/kumpulakbar.

Bahkan co-founder Goers, yakni Niki mengatakan sudah mendapat sekian banyak yang memesan tiket dalam hitungan menit saja.

“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga website harus menampung waiting list (daftar tunggu) yang berdurasi hingga 4 jam. Ini rekor melebihi saat penjualan tiket war atau konser lainnya,” Ujarnya.

Perlu diketahui , seperti mengutip dari laman loketcom. Saat itu, ketika manangani konser Coldplay di Indonesia, loket.com melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal.

BACA JUGA:Australia Izinkan Pekerja Buat Tolak Telepon dari Bos di Luar Jam Kerja

Sedangkan, diketahui antrean war tiket kampanye Akbar Anies-Muhaimin yang bertajuk Kumpul Akbar Berani Perubahan yang bakal digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 mulai pukul 07.00-12.00 WIB itu membludak.

Dalam hitungan menit sudah ada 3,5 juta simpatisan AMIN yang ingin memesan tiket. Sementara itu, menurut Anies sendiri ia juga mengatakan bahwa jumlah itu mengalahkan war tiket Coldplay.

Seperti mengutip pada laman instagramnya Anies @aniesbaswedan, yang dikutip pada Jumat, 9 Februari 2024.

Anies mengatakan bahwa ia terkejut mendengar jikalau sangat banyak yang war tiket sampai lebih 3,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: