Motor Simpatisan Prabowo di Musi Rawas yang Hilang Ditemukan, Begini Ceritanya

Motor Simpatisan Prabowo di Musi Rawas yang Hilang Ditemukan, Begini Ceritanya

Simpatisan Prabowo yang motornya dikabarkan hilang kini sudah ditemukan-Tangkap Layar-Video

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID -Wajah ceria terlihat diraut wajah Semi Lestari simpatisan calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di MUSI RAWAS ketika mengetahui motor miliknya yang sempat diakui hilang ditemukan. 

Warga Kelurahan O Mangunharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas itu sebelumnya sempat panik usai menghadiri Kampanye Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo, Rabu, 7 Februari 2024 melihat motornya tidak ada lagi di parkiran. 

Berdasarkan video yang beredar di Group WhatsApp, tampak Semi Lestari tertawa saat mengambil motornya di rumah Kades G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo. 

BACA JUGA:Naas, Gagal Ketemu Prabowo, Penjual Tempe di Musi Rawas Hilang Motor

“Nah ini yang punya motor. Motornya dak jadi hilang,” ucap seorang wanita berjilbab biru dalam video yang beredar sambil mengarahkan kamera ke wajah Semi Lestari dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Jumat, 9 Februari 2024. 

Dalam video yang beredar, wanita yang dipanggil Ibu Kades (istri Kades) itu menyebutkan kalau korban Semi salah memarkirkan motornya. 

Motor Honda Revo Merah milik Semi ditemukan di lokasi parkir lain oleh warga dan diamankan di rumah Kades G1 Mataram. “Alhamdulillah, Terima kasih pak Kades, Bu Kades, anggota aparat motornya sudah ketemu,” ucap wanita lainnya dalam video yang beredar. 

BACA JUGA:Batal Datang di Musi Rawas, Prabowo Joget Gemoy di Deli Serdang

Dikabarkan sebelumnya, nasib naas menimpa seorang penjual tempe di Musi Rawas bernama Semi Lestari. 

Selain gagal bertemu Prabowo Subianto, Rabu, 7 Februari 2024, sepeda motornya justru hilang di parkiran.

Informasi diterima, korban Semi datang untuk menghadiri kampanye Capres Nomor urut 2 di Musi Rawas, yang bertajuk Prabowo menyapa bersama relawan Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera). 

Acara tersebut dijadwalkan pada rabu, 7 februari 2024 pada pukul 13.00 WIB, Prabowo digadang-gadangkan hadir atas undangan Pujakesuma Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Prabowo Batal Kampanye di Musi Rawas, Ternyata Tidak Masuk Jadwal

Namun sayangnya Prabowo tidak hadir di sana. Seperti jatuh tertimpa tangga, Semi Lestari yang datang ingin bertemu Prabowo tidak kesampaian ditambah motornya hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: