Kasus Kematian Dante di Kolam Renang Kawasan Jakarta, Polisi Tangkap Kekasih Tamara Tyasmara

Kasus Kematian Dante di Kolam Renang Kawasan Jakarta, Polisi Tangkap Kekasih Tamara Tyasmara

Polisi tangkap kekasih Tamara Tyasmara-Tangkap Layar-instagram @tamaratyasmarai

BACA JUGA:Prediksi Cadiz vs Real Betis, La Liga, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Kini, kasus kematian Dante naik dari penyelidikan menjadi penyidikan. 

Pada kasus tersebut, polisi menerapkan Pasal 359 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) terkait kelalaian yang menyebabkan kematian. 

Sebagai informasi, Dante meninggal dunia saat berenang di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, 27 Januari 2024.

Awalnya belum diketahui penyebab kematian korban. 

BACA JUGA:Profil Lengkap Angger Dimas, Ayah dari Dante yang Tewas di Kolam Renang

Saat mengetahui telah ada yang ditangkap oleh Polisi, ayah dari Dante yakni Angger Dimas membuat sebuah tanggapan instastory yang bertuliskan “nah #justicefordante, polisi tangkap YA terkait kematian anak Tamara Tyasmara, 1 tertangkap, thankyou.” Tulisnya Jumat 9 Februari 2024.

Sebelumnya polisi menjadikan kekasih Tamara sebagai saksi, mengacu pada rekaman CCTV dimana yang bersangkutan terlihat di lokasi saat kejadian. "Berdasarkan rekaman CCTV ada," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra. "Sementara masih kita ambil keterangan sebagai saksi," Wira menambahkan.

Wira mengatakan, sejauh ini sudah ada 20 saksi yang dimintai keterangan, terkait kasus kematian putra Tamara. Saksi-saksi itu termasuk Tamara hingga pihak pengelola kolam renang.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: