Prediksi Al Hilal vs Al Nassr, Riyadh Season Cup, Jumat 9 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Al Hilal vs Al Nassr, Riyadh Season Cup, Jumat 9 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Al Hilal vs Al Nassr, Riyadh Season Cup, Jumat 9 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB--instagram: alnassr

LINGGAUPOS.CO.IDCristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan melakukan laga uji coba melawan Al Hilal pada, jumat 9 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Al Hilal vs Al Nassr, Laga Uji Coba

Preview

BACA JUGA:Waduh, Siswa di Gorontalo Korban Salah Tangkap Oknum Polisi, Dipukul Pakai Laras Panjang, Begini Nasibnya

Pertandingan yang mempertemukan Al Hilal kontra Al Nassr adalah laga uji coba bertajuk Riyadh Season Cup 2024 yang bakal berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, dini hari nanti.

Ajang Riyadh Season Cup edisi kali ini diikuti oleh tiga tim saja yaitu Al Hilal, Al Nassr dan Inter Miami, di pertandingan sebelumnya, Inter Miami dan Lionel Messi CS keok usai kalah atas Al Nassr dan Al Hilal.

Pertandingan Inter Miami vs Al Nassr kemarin dimenangkan oleh Ronaldo CS dengan skor telak 6-0, duel yang tersaji pada dini hari nanti diprediksi akan berlangsung seru, sebab kedua tim baik Al Hilal dan Al Nassr merupakan tim kuat dari Liga Arab Saudi.

Al Hilal merupakan pemuncak klasemen Liga Arab Saudi dengan mengumpulkan 52 poin dari 19 pertandingan, mereka tampil impresif sepanjang musim ini, di lima pertandingan baru-baru ini dengan hasil menang semuanya.

BACA JUGA:Aneka Resep dari Biji Durian Mulai Dari Ditumis Hingga Dijadikan Keripik, Yuk Cek Selengkapnya

Sementara Al Nassr bertengger di posisi ke-2 dengan 46 poin tepat di bawah Al Hilal, di lima pertandingan dengan empat hasil menang dan satu hasil kalah.

Head to Head

Di atas kertas Al Hilal lebih unggul dari Al Nassr di 45 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Al Hilal dengan 24 hasil menang, 8 hasil imbang dan 13 kali kalah atas Al Nassr.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: