Pelanggan Iconnet PLN Icon Plus Kecewa, Internet Gangguan, 12 Jam Lapor Tidak Ada Tindakan

Pelanggan Iconnet PLN Icon Plus Kecewa, Internet Gangguan, 12 Jam Lapor Tidak Ada Tindakan

Pelanggan Iconnet di Lubuk Linggau kecewa-Tangkap Layar-linggaupos.co.id

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Sejumlah pelanggan Iconnet di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan kecewa. 

Pasalnya sudah lebih dari 12 jam laporan disampaikan melalui layanan gangguan tidak kunjung ada perbaikan. 

Kondisi tersebut terjadi Selasa, 6 Februari 2024 sejak pukul 03.00 WIB. 

Beberapa pelanggan sudah berusaha melaporkan gangguan melalui  0811-1200-2123, namun hingga pukul 19.30 WIB tak ada kejelasan. 

BACA JUGA:PLN Pulihkan 100 Persen Listrik di Muratara yang Terdampak Banjir

“Laporan kami hanya dijawab dengan mesin. Sudah 3 kali laporan ke nomor 0811-1200-2123 tapi tidak ada kejelasan,” keluh Sartika, pelanggan Iconnet di Jalan Kali Kesik Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Selasa, 6 Februari 2024. 

Keluhan yang sama disampaikan Wibowo, pelanggan Iconnet lainnya. 

Menurut Wibowo, dirinya sudah mencoba melaporkan gangguan ke nomor pengaduan. 

Namun sayangnya, pelanggan disarankan untuk melapor ke pusat melalui email. "Kalau di Linggau tidak ada perwakilan jangan dulu beoperasi," sarannya.

BACA JUGA:PLN UP3 akan Berdiri di Lubuk Linggau, Pj Walikota : Semakin Memudahkan dan Mempercepat Layanan

Sementara itu Indah, SBU Palembang saat dihubungi juga menyarankan pelanggan membuat laporan melalui aplikasi. 

“Malam pak jika ada kendala bisa. laporan via cc iconnet/aplikasi Myicon+ agar segera ditindak. lanjuti oleh tim terkait pak,” tulisnya saat dikonfirmasi melalui pesan WA. 

Sebagai informasi, Iconnet berkibar di bawah bendera PLN Icon Plus merupakan Entitas Anak PT PLN (Persero).

Dikutip dari laman PLN Icon Plus, pada tahun 2000, PLN Icon Plus memulai kegiatan komersialnya dengan Network Operation Centre yang berlokasi di Gandul, Cinere. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: