Gegara Konten, Siswa SMP di Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Begini Kronologinya

Gegara Konten, Siswa SMP di Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Begini Kronologinya

Gegara Konten, Siswa SMP di Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Begini Kronologinya--instagram: txt.viral

BACA JUGA:Prediksi Port Vale vs Leyton Orient, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 3 Februari 2024 kejadiannya siang hari. Kepada Polisi, saksi mengaku sempat mengingatkan korban ada kereta datang, tetapi dihiraukan hingga akhirnya tertabrak kereta.

“Itu kan keretanya berlawanan. Kalau dari keterangan temannya yang satu lagi, sudah diingetin juga, dia (korban) nggak tahu ada kereta yang lewat juga. (korban) keserempet kereta," Jelasnya.

Selain itu, teman korban juga mengaku jika mereka memang sering membuat konten di jalur kereta tersebut. Polisi menyebutkan keduanya masuk melalui celah yang menjadi akses penyebrangan warga.

“Iya betul sering bikin konten kayak video kereta datang atau gimana gitu. Akses masuk ke relnya biasa itu di kampung di perbatasan Pisangan Baru dekat stasiun Pondok Jati. Tembok pembatas ada. Cuman ada jalan juga ada akses buat nyeberang," Lanjutnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: