Gegara Konten, Siswa SMP di Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Begini Kronologinya

Gegara Konten, Siswa SMP di Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Begini Kronologinya

Gegara Konten, Siswa SMP di Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Begini Kronologinya--instagram: txt.viral

JAKARTA TIMUR, LINGGAUPOS.CO.ID - Naas gara-gara buat konten, seorang siswa SMP di Jakarta Timur (Jatim) tewas tertabrak kereta, begini kronologinya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik seorang siswa SMP tertabrak kereta gara-gara buat konten.

Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tewas tertabrak kereta api ketika dirinya sedang buat sebuah konten di media sosial.

Siswa tersebut tengah membuat konten bersama temannya di perlintasan kereta api yang berada di kawasan Matraman, Jakarta Timur pada Sabtu, 3 Februari 2024.

BACA JUGA:Mahasiswi Unsri yang Tewas jadi Korban Begal Rupanya Anak TNI

Peristiwa itu terekam video amatir rekaman teman korban sendiri, dalam video terlihat awalnya teman korban merekam kedatangan KRL.

Tidak lama kemudian, rekaman video beralih ke arah berlawanan. Saat itulah temannya merekam korban berbaju kuning tengah berdiri di atas rel dan sudah ada KRL di dekatnya.

Perekam video atau teman korban berhasil menyelamatkan diri, sementara korban tertabrak dan tewas akibat kejadian itu.

Seperti yang terlihat pada unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Selasa, 6 Februari 2024, detik-detik siswa itu tertabrak kereta.

BACA JUGA:5 Fakta, Video Viral Suami di Lubuk Linggau Pakai Gerobak Bawa Istri ke Rumah Sakit, Tak Disangka

Dalam video terlihat seorang bocah yang sedang asik memvideokan kereta api yang melintas. Tetapi, tanpa disadari muncul kereta api lainnya dari arah berlawanan. 

Namun, naasnya bocah yang berada di tengah-tengah rel kereta api itu tidak menyadari kedatangan Kereta Api dan tertabrak.

Adapun Kapolsek Matraman yakni Kompol Prasetyo mengatakan bahwa korban meninggal dunia tertabrak KRL saat sedang bikin konten di lokasi tersebut.

“Mereka buat konten, membuat konten perkeretaapian. Korban meninggal remaja pelajar SMP,” Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: