Prediksi Port Vale vs Leyton Orient, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Port Vale vs Leyton Orient, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Port Vale vs Leyton Orient, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: leytonorientfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal League One, divisi liga satu Inggris musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Port Vale vs Leyton Orient pada, rabu 7 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Port Vale vs Leyton Orient, League One

Preview

BACA JUGA:Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Port Vale akan menjadi tuan rumah dan menjamu Leyton Orient di kandang mereka yaitu di Vale Park.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim memiliki ambisi yang besar untuk menang, Port Vale berambisi menang untuk keluar dari zona degradasi, Sementara Leyton Orient berambisi menjaga momentum positif dimana di tujuh pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan kemenangan berturut.

Saat ini Port Vale tampil dengan performa buruk di lima pertandingan baru-baru ini yang mereka lakoni dengan hanya mendapatkan satu hasil menang, satu hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

Atas capaian buruk tersebut membuat mereka terjerembab di posisi ke-20 klasemen sementara League One dengan raihan 30 poin dari 27 pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Plymouth vs Leeds, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Di pertandingan terakhirnya mereka kalah telak atas Fleetwood dengan skor 3-0, sementara Leyton Orient tampil impresif dimana di lima pertandingannya tak terkalahkan dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Mereka bertengger di posisi ke-9 dengan mengumpulkan 42 poin sepanjang musim, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Carlisle dengan skor tipis 3-2.

Head to Head

Di atas kertas Leyton Orient sedikit lebih unggul dari Port Vale di 14 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Leyton Orient dengan enam hasil menang, tiga hasil imbang dan lima kali menderita kekalahan atas Port Vale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: