Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Indonesia, Senin 5 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Indonesia, Senin 5 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Indonesia, Senin 5 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: aremafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara AREMA FC vs PSIS Semarang, pada senin, 5 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Rabu 7 Februari 2024 Prabowo Kampanye di Musi Rawas, ini yang Dilakukan Polisi

Arema akan menjamu PSIS Semarang setelah menderita kekalahan atas Barito Putera pada pertandingan terakhirnya dengan skor 1-0.

Arema tampil dengan performa yang buruk sepanjang musim ini, mereka menduduki posisi ke-16 klasemen BRI Liga 1 Indonesia dengan 21 poin dari 23 pertandingan yang mereka lakoni.

Melawan tim papan atas PSIS Semarang yang bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 39 poin selisih dua poin dari Bali United yang berada di posisi ke-3.

Di pekan sebelumnya PSIS Semarang mendapatkan hasil yang lebih baik dari Arema, mendapatkan hasil imbang atas Persebaya Surabaya dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Profesi Barista Kian Diminati, Inilah 6 Skill yang Harus Dimiliki, Cek di Sini

Head to Head

Di atas kertas Arema FC sedikit lebih unggul dari PSIS Semarang di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arema dengan tiga hasil menang dan dua kali menderita kekalahan atas PSIS Semarang.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Schwarzer; Syarif, Almeida, Syaeful, Alfarizi; Lokolingoy, Arkhan, Guevara, Dendi; Dedik, Alvarez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: