Viral Aksi Memalukan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Cekcok Mulut Nyaris Baku Hantam di Acara Pelantikan

Viral Aksi Memalukan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Cekcok Mulut Nyaris Baku Hantam di Acara Pelantikan

Viral Aksi Memalukan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Cekcok Mulut Nyaris Baku Hantam di Acara Pelantikan--instagram: memomedsos

PEKANBARU, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial yang memperlihatkan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir cekcok mulut hingga hampir adu jotos di acara pelantikan.

Beredar di media sosial yang memperlihatkan video Bupati Kabupaten Rokan Hilir, yakni Afrizal Sintong nyaris baku hantam dengan Wakil Bupati (Wabup) Sulaiman. 

Diketahui keributan itu terjadi saat keduanya menghadiri acara pelantikan puluhan Pjs datuk dan datin Penghulu (Kepala Desa).

Pelantikan itu dilaksanakan di Jalan Lintas Pesisir, Jembatan Pedamaran II, Kecamatan Pekaitan, pada Kamis 1 Februari 2024.

BACA JUGA:Masuk 10 Pejabat Paling Kaya di Indonesia, ini Jumlah Harta Kekayaan Herman Deru, Mantan Gubernur Sumsel

Aksi memalukan yang dilakukan keduanya pun tersebar luas di berbagai platform  media sosial dan kini tengah viral.

Dari rekaman yang beredar terlihat, keributan antara orang nomor satu dan nomor dua di Rokan Hilir itu, keduanya nyaris baku hantam ketika acara tari persembahan.

Ketika itu keduanya duduk berdampingan di barisan paling depan, keduanya pun terlibat dalam pembicaraan yang serius hingga akhirnya sang Bupati berdiri dan mendorong wakilnya.

Saat itulah, ditengah acara yang berlangsung keduanya justru saling dorong dan nyaris baku hantam, namun mereka dipisahkan oleh seorang yang ada disana.

BACA JUGA:Penuhi Hak Pendidikan WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Program Sekolah Kejar Paket

Wabup Sulaiman merasa tidak senang dan mendorong seorang pria bertopi yang mencoba menenangkannya, hingga akhirnya si Wabup itu digiring meninggalkan lokasi pelantikan.

Seperti melihat pada unggahan instagram @memomedsos, yang dikutip pada Jumat, 2 Februari 2024, dalam video itu terlihat detik-detik kedua pejabat tersebut hampir saling adu jotos.

Dalam video itu terlihat, kedua pejabat itu duduk di barisan paling depan, sementara acara sedang berlangsung menampilkan sebuah tarian.

Dari rekam itu terlihat keduanya sedang adu argumen, namun kemudian Wabup yang mengenakan baju warna putih itu menunjuk ke arah istri Bupati yang sedang membela suaminya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: