Judika Bayar Rp15 Juta Usai Bawakan Lagu Ahmad Dhani: Mas Dhani itu Bikin Aturan Gini-Gini

Judika Bayar Rp15 Juta Usai Bawakan Lagu Ahmad Dhani: Mas Dhani itu Bikin Aturan Gini-Gini

Judika Bayar Rp15 Juta Usai Bawakan Lagu Ahmad Dhani: Mas Dhani itu Bikin Aturan Gini-Gini--INSTAGRAM: indomusikgram

LINGGAUPOS.CO.ID - Penyanyi Judika melakukan pembayaran usai nyanyikan lagu milik Ahmad Dhani, hingga buktinya disebar dan disebut taat Undang-undang Hak Cipta oleh Ahmad Dhani.

Judika membayarkan royalti dua lagu Ahmad Dhani sebesar Rp15 juta. Hingga mendapat pujian dari Ahmad Dhani.

Hal itu diketahui dari dari tangkapan layar atau screenshot layar percakapan WhatsApp keduanya yang dibagikan oleh Ayah Al El Dul itu di Instagramnya.

Dalam chatan tersebut, Judika membagikan tangkapan layar bukti pembayaran royalti dari Kantara Kreatif Produksi selaku organizer kepada Ahmad Dhani sebagai pencipta lagu.

BACA JUGA:Beredar Informasi Oknum Camat Nibung Muratara Ditangkap Dalam Kasus Narkoba, Benarkah

Adapun nominal dari royalti dua lagu yang dibawakan oleh Judika tersebut yaitu sebesar Rp15 juta.

Dalam chatan itupun Judika menulis, “Pakde, tanggal 26 Desember 2023, aku bawain dua lagu Pakde dan sudah dibayarkan ya. Request orang Garuda,” Tulis Judika.

Kemudian merespon pesan yang diberikan oleh Judika, Ahmad Dhani menulis pesan balasan “ok” balasnya.

Lantas, Ahmad Dhani pun memberi pujian terhadap Judika yang dianggapnya taat membayar royalti kepadanya sebagai pencipta lagu.

BACA JUGA:Video Tanggapan Kepala Dinas Kesehatan Terkait Tuntutan Massa Aksi: 2021 Lubuk Linggau Sudah UHC

Seperti yang ia tulis dalam caption unggahan pada instagramnya, “Taat Undang-Undang Hak Cipta,” Puji pelantun lagu Munajat Cinta itu.

Adapun saat dimintai penjelasan, Judika hanya memberikan penjelasan sederhana terkait alasannya memberikan sejumlah royalti kepada Ahmad Dhani itu. Seperti mengutip dari Instagram @indomusikgram, dikutip pada Rabu, 31 Januari 2024.

Judika membeberkan jika saat itu dalam acara ulang tahun Garuda,  ia yang bilang kepada Garuda untuk bayar jika menyanyikan lagu Ahmad Dhani.

“Itu sebenarnya kemarin kan aku jarang bawain lagunya Pakde (Ahmad Dhani) karena lagi ada masalah. Tapi cuma waktu kemarin ulang tahun Garuda, mereka minta dari Garuda, terus aku bilang, 'Garuda harus bayar',” Ujar Judika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: