X Factor Indonesia Season 4 Kembali Digelar Ajang Pencarian Bakat Bernyanyi, Begini Kata Juri

X Factor Indonesia Season 4 Kembali Digelar Ajang Pencarian Bakat Bernyanyi, Begini Kata Juri

X Factor Indonesia Season 4 Kembali Digelar Ajang Pencarian Bakat Bernyanyi, Begini Kata Juri--facebook: x factor indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID - X factor Indonesia kembali digelar yaitu sebuah kompetisi ajang pencarian bakat bernyanyi yang akan menghasilkan penyanyi terbaik, beginilah kata juri.

Tidak lama lagi ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesia, yaitu X Factor Indonesia kembali diadakan. Ajang ini merupakan salah satu kompetisi pencarian bakat yang bergengsi.

X Factor Indonesia telah  tayang perdana pada Senin, 11 Desember 2023, pukul 21.15 WIB yang ditayangkan di stasiun tv RCTI.

Para peserta X Factor Indonesia ini boleh berasal dari segala latar belakang, profesi, usia, baik solo maupun grup, hingga genre music yang dibawakan.

BACA JUGA:Fauzi H Amro Pimpin Rapat Persiapan Sambut Kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Lubuklinggau

Yang terpenting adalah mereka harus menunjukkan faktor X terbaiknya saat tampil di atas panggung nanti.

Namun, sebelumnya para kontestan harus melewati tahap seleksi eliminasi dahulu sebelum akhirnya bertarung di atas panggung sesungguhnya.

X Factor Indonesia season 4 kali ini hadir dengan banyaknya para peserta muda dan berani untuk menunjukkan faktor X mereka lewat karya originalnya.

X Factor season 4 ini selain 2 juri atau mentor yang sama seperti season sebelumnya, juga mengundang penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) dan Vidi Aldiano sebagai Juri di ajang pencarian berbakat tersebut.

BACA JUGA:PC Gaming Terbaik, Dilengkapi Kulkas Anti Kepanasan, Main Jadi Adem Sambil Minum yang Dingin

Hal itu sendiri merupakan pertama kalinya Ello bertindak sebagai juri di ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia.

Adapun juri yang lainnya yaitu ada juga, Bunga Citra Lestari yang sebelumnya ia adalah juri mentor pemenang season lalu.

Selanjutnya ada juga Judika sebagai King of Talent Search yang dikenal sebagai juri serba bisa, Ello sendiri juga dikenal sebagai juri yang berkarisma.

Tentunya tak tertinggal ada juri Vidi Aldiano yang hadir membawa vibes baru di X Factor Indonesia season 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: