Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: cpfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Crystal Palace vs Sheffield United pada rabu, 31 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru yang dilangsungkan pada dini hari nanti kalian bisa mengintip sedikit prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United, Premier League

Preview

BACA JUGA:Dicari! Sosok Polisi yang Jujur dan Teladan untuk Menerima Hoegeng Awards 2024

Crystal Palace akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sheffield United di laga pekan ke-22 Premier League 2023/2024 di kandang mereka yaitu Selhurst Park dini hari nanti.

Tuan rumah menunjukan permorma yang baik di tiga laga yang mereka jalani Crystal Palace dengan hasil menang dan berambisi untuk terus mempertahankan tren positif ini.

Saat ini Crystal Palace bertengger di posisi ke-15 dengan raihan 21 poin dari 21 pertandingan, sementara Sheffield United berada sebagai juru kunci duduk di posisi ke-20 klasemen sementara Premier League dengan hanya mendapatkan 10 poin.

Sheffield United juga semakin terluka setelah diusir dari FA Cup putaran ke-4 atas kekalahan yang mereka derita dari Brighton dengan skor 5-2.

BACA JUGA:Persiapan Menuju WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Rapat Pembangunan Zona Integritas

Di musim ini mereka menunjukan performa yang buruk dimana lima pertandingan terakhirnya tanpa hasil menang, tiga hasil kalah da dua hasil imbang.

Head to Head

Di atas kertas Crystal Palace lebih unggul dan mendominasi dari Sheffield United dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Crystal Palace dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Sheffield United.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: