Persiapan Menuju WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Rapat Pembangunan Zona Integritas

Persiapan Menuju WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Rapat Pembangunan Zona Integritas

Rapat dipimpin oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, dan Kasubag TU, Selamat Riadi selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 dan Seluruh Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK. -Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Usai dikukuhkannya Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Muara Beliti langsung bergerak cepat menggelar Rapat perdana Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Rapat perdana Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Ruang media center Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Rapat dipimpin oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, dan Kasubag TU, Selamat Riadi selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 dan Seluruh Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK. 

Adapun dalam rapat tersebut membahas terkait persiapan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. Dalam rapat tersebut 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Pembukaan Program Rehabilitasi Sosial Tahun Anggaran 2024

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Pimpin Rapat Koordinasi Peringatan Rehabilitasi Sosial Tahun 2024

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengatakan,"Untuk persiapan kita dalam menuju WBK pada tahun 2024 ini, kita melakukan pengamatan dan evaluasi terkait kelemahan kita pada tahun lalu,"katanya.

"Dan untuk progres kita di tahun ini kita telah sepakat bahwa Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dengan kekuatan penuh siap menuju WBK,"ungkapnya.

Kemudian, kita juga telah membentuk tim pokja pada masing-masing area perubahan yang berkompeten dan ahli dalam bidangnya.

"Saya berharap kita bisa bersama-sama dapat bekerja sekuat tenaga, melengkapi data dukung yang dibutuhkan agar Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti sukses menuju WBK tahun 2024 ini,"harapnya.

BACA JUGA:Semangat Meraih WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Pengukuhan TIM Kerja ZI

BACA JUGA:21 Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Dilantik Sebagai KPPS Pemilu 2024

Lanjutnya Kalapas menyampaikan agar Seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Serang dapat tetap semangat dan berkomitmen dalam upaya pembangunan ZI menuju Wilayah bebas dari korupsi di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: