Prediksi Estrela Amadora vs Benfica, Liga Primeira, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 01.45 WIB

Prediksi Estrela Amadora vs Benfica, Liga Primeira, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 01.45 WIB

Prediksi Estrela Amadora vs Benfica, Liga Primeira, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 01.45 WIB--instagram: slbenfica

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Primeira Portugal musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Estrela Amadora vs Benfica pada selasa, 30 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Estrela Amadora vs Benfica, Liga Primeira

Preview

BACA JUGA:Daftar 5 Korban Tabrakan Maut Bus vs Truk di Gresik: Orang Tua Hingga Anak-Anaknya Tewas

Estrela Amadora akan menjadi tuan rumah pada pekan ke-19 Liga Portugal ini dan menjamu Benfica di kandang mereka yaitu Estadio Jose Gomes.

Estrela Amadora saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Primera musim 2023/2024 dengan raihan 18 poin dari 18 pertandingan.

Sementara tim tamu Benfica memiliki peringkat lebih baik mereka bertengger di posisi ke-2 dengan total 45 poin selisih satu poin dari Sporting CP di pemuncak klasemen.

Tim tamu akan berambisi menang guna menggeser Sporting CP di puncak klasemen, Benfica seolah ingin membalas dendam setelah tersingkir dari Taca da Liga setelah bermain imbang melawan Estoril dengan skor 1-1, mereka kalah lewat adu penalti.

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau, Untung Warga Cepat Tahu, Ternyata Ini Penyebabnya

Sementara Estrela Amadora tak ingin kalah begitu saja mengingat semua pertandingan di liga menjadi laga yang penting untuk mereka guna melebarkan jarak dari zona degradasi.

Di pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Guimaraes dengan skor 3-0 pada senin 22 januari 2024 kemarin.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: