Daftar 5 Korban Tabrakan Maut Bus vs Truk di Gresik: Orang Tua Hingga Anak-Anaknya Tewas

Daftar 5 Korban Tabrakan Maut Bus vs Truk di Gresik: Orang Tua Hingga Anak-Anaknya Tewas

Daftar 5 Korban Tabrakan Maut Bus vs Truk di Gresik: Orang Tua Hingga Anak-Anaknya Tewas--instagram: txt.viral

GRESIK, LINGGAUPOS.CO.ID- 5 Orang korban tabrakan maut antara bus vs truk di GRESIK, telah diketahui identitasnya, ada orang tua hingga anak-anaknya.

Kecelakaan maut yang melibatkan bus dan truk tronton terjadi di Jalan Raya Bungah, Gresik pada Sabtu 27 Januari 2024 sekitar pukul 21.50 WIB.

Dari kecelakaan maut tersebut telah menewaskan lima orang dan puluhan penumpang bus lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.

Adapun diketahui bus tersebut membawa rombongan jamaah ziarah wali asal Jetak, Pandaan, Pasuruan. Sejumlah video dan foto beredar di media sosial usai kecelakaan naas yang terjadi antara bus dan truk itu.

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau, Untung Warga Cepat Tahu, Ternyata Ini Penyebabnya

Tampak kondisi bagian depan bus ringsek, yang menandakan tabrakan adu banteng yang sangat keras, sebab kondisi bus yang ringsek parah.

Bahkan sejumlah kursi terlihat terlempar keluar, dalam video yang beredar juga memperlihatkan korban yang tergeletak di bawah bus.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Derie Fradesca Medika menuturkan ada lima korban yang tewas akibat kejadian kecelakaan maut tersebut.

“Total korban meninggal ada lima orang. Empat meninggal di lokasi kejadian, sementara satu orang meninggal setelah menjalani perawatan di RS Fathma Medika,” Jelasnya.

BACA JUGA:Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau Terbakar, Ada Bayi di Dalam, Begini Nasibnya

Berikut adalah daftar identitas korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut antara bus yang tabrak truk tronton di Gresik.

Daftar Korban Tewas

1. Kasmini (63) warga Wedoro, Pandaan, Pasuruan (meninggal dunia di TKP)

2. (Ibu) Anik (51) warga Dusun Jetak RT 04/RW 09, Desa Karang Jati, Pandaan, Pasuruan (meninggal dunia di TKP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: