Prediksi Senegal vs Pantai Gading Piala Afrika, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB, Pembuktian Mane CS

Prediksi Senegal vs Pantai Gading Piala Afrika, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB, Pembuktian Mane CS

Prediksi Senegal vs Pantai Gading Piala Afrika, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB, Pembuktian Mane CS--instagram: sadiomaneofficiel

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika menjadwalkan pertandingan antara Senegal vs Pantai Gading pada selasa 30 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Senegal vs Pantai Gading, Piala Afrika

Preview

BACA JUGA:Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau Terbakar, Ada Bayi di Dalam, Begini Nasibnya

Dua wakil dari Afrika Barat ini akan memperlihatkan pertandingan seru dan sengit antar kedua tim yang sama-sama memiliki ambisi melangkah lebih maju di Piala Afrika, sebab salah-satu dari mereka akan tersingkir di awal.

Senegal melaju ke babak ini setelah hasil menang di semua pertandingan penyisihan grup Piala Afrika, finish sebagai juara Grup C.

Mendapatkan hasil menang atas Guinea di pertandingan terakhirnya di fase penyisihan grup Piala Afrika dengan skor 2-0.

Sementara Pantai Gading mendapatkan tiket ke babak 16 besar sebagai tiga terbaik Grup, mereka harus menunggu hingga akhir laga untuk mengetahui Nasib mereka di Piala Afrika setelah dihajar oleh Guinea Khatulistiwa dengan skor 0-4 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Datangi Korban Banjir di Palembang, Ini yang Dilakukan Kapolda Sumatera Selatan Irjen A. Rachmad Wibowo

Head to Head

Di atas kertas Pantai Gading lebih unggul dan mendominasi dari Senegal di 25 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Pantai Gading menang sebanyak 14 kali sementara Senegal hanya mampu menang sebanyak delapan kali.

Prediksi Susunan Pemain

Senegal (4-3-3): Mendy; Diatta, Koulibaly, A Diallo, Jakobs; P.M Sarr, Gueye, Camara; I Sarr, H Diallo, Mane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: