Resmi! Lamb of God Bakal Manggung di Hammersonic 2024, Berikut Jadwalnya

Resmi! Lamb of God Bakal Manggung di Hammersonic 2024, Berikut Jadwalnya

Lamb of God bakal manggung di Hammersonic 2024.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Resmi festival musik metal terbesar di Indonesia yaitu Hammersonic baju saja merilis line up pertama mereka.

Pada pengumuman di Instagram resminya, Hammersonic 2024, akan dimeriahkan oleh Lamb of God, As I Lay Dying, hingga Atreyu.

Seperti yang diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 27 Januari 2024, Hammersonic 2024 juga akan menghadirkan Yngwie Malmsteen, Suicide Silence, Converge, Misery Index, serta lain sebagainya.

Menurut informasi, Hammersonic ini rencananya bakal digelar pada 4 hingga 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Muda Mudi Pengendara Wuling Asal Musi Rawas Tabrak Toko Handphone di Lubuk Linggau, Berikut Pengakuannya

Selain itu festival Hammersonic 2024 ini dikabarkan mengusung tema The Majestic Fellows.

“Here we go! The majestic phase 1 line up of Hammersonic Festival 2024,” tulis akun Hammersonic dikutip dari Instagram resminya.

"Persiapkan diri kalian untuk festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara pada 4-5 Mei 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta. Nama line-up berikutnya akan segera diumumkan,"katanya.

Sementara pada 2023 yang lalu, Hammersonic bertema Rise of The Empire.

BACA JUGA:Cek Ramalan Hoki atau Sial Besok Minggu 28 Januari 2024: Kerbau Hati-Hati, Tikus Berhematlah!

Pada 2023 saat itu Hammersonic dimeriahkan oleh band metal papan atas seperti Slipknot, Trivium, Black Flag dan lain sebagainya.

Pada pengumuman line up pertamanya ini, sejumlah band Indonesia seperti Straight Answer dan St. Loco juga dipastikan akan menjadi bintang tamu di gelaran Hammersonic Festival 2024.

Pihak Ravel Entertainment selaku penyelenggara belum membeberkan mengenai jadwal dan detail harga tiket yang akan dijual.

Namun pihak mereka menjanjikan agar segera mengumumkan penjualan tiket melalui situs resmi Hammersonic Festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: