Begini Pengakuan Ibu di Surabaya Siksa Anak Disiram Air Panas: Berdalih Agar Anak Tidak Nakal dan Salah

Begini Pengakuan Ibu di Surabaya Siksa Anak Disiram Air Panas: Berdalih Agar Anak Tidak Nakal dan Salah

Begini Pengakuan Ibu di Surabaya yang Siksa Anak di Siram Air Panas: Berdalih Agar Anak Tidak Nakal dan Salah--Pace Morris

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang ibu kandung di SURABAYA yang tega siksa anak disiram air panas, berdalih agar anak tidak nakal dan melakukan kesalahan. Berikut informasi selengkapnya.

Ibu di Surabaya, Jawa Timur tega menyiksa anak kandungnya di luar batas perikemanusiaan, dengan sadis bocah umur 9 tahun jadi korban sasarannya.

Ia menyiksa anak sendiri dengan sangat sadis, selain disiram dan disuruh minum air panas mendidih, ia juga mencabut gigi anaknya dengan tang.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukomo, mengungkapkan perlakuan tidak manusiawi itu dilakukan ibu inisial ACA (26) terhadap anak kandungnya inisial GEL (9) sejak korban berusia 7 tahun.

BACA JUGA:Siap-Siap Warung Makan yang Belum Punya Sertifikat Halal Pada 2024 akan Disanksi

Berdalih mendidik putri dengan keras, Ibu ini tega melakukan kekerasan seperti menyiram tubuh korban dengan air mendidih, memaksa korban yang merupakan anaknya sendiri itu untuk meminum air panas hingga mencabut gigi korban dengan tang apabila korban bertindak salah.

Adapun kepada Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya saat polisi menggelar konferensi pers tentang sejumlah kasus yang sedang ditangani.

Seperti mengutip dari instagram @txt.viral, yang dikutip pada Rabu, 24 Januari 2024, dalam unggahan tersebut menampilkan video press release kasus tersebut.

“Sadis Ibu di Surabaya siksa anak di paksa minum air mendidih gigi dicabut pakai tang” Tulis keterangan pada video tersebut.

BACA JUGA:Penuhi Hak Integritas WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sidang TPP

Sementara dalam video tersangka terlihat memakai baju warna orange, celana pendek selutut dan dipakaikan topeng menutupi sebagian mukanya.

Pelaku sempat ditanya mengapa melakukan penyiksaan keji terhadap putrinya sendiri yaitu GEL. 

Kepada Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukomo ACA mengatakan bahwa dirinya mengaku kesal dengan GEL.

Adapun alasannya karena GEL ini tidak pernah menuruti kendendaknya dan dia sebut selalu melawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: