Prediksi Australia vs Uzbekistan, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Australia vs Uzbekistan, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Australia vs Uzbekistan, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: socceroos

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki matchday ke-3 kali ini mempertemukan Australia vs Uzbekistan pada selasa, 23 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan predisi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Australia vs Uzbekistan, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Miris, Suami di Luwu Tega Racuni Istri dan Keluarganya Gegara Kesal Tidak Diberi Uang untuk Beli Rokok

Kedua tim berada di Grup B Piala Asia 2023, laga yang mempertemukan Australia vs Uzbekistan ini akan berlangsung pada selasa malam di Stadion Al Janoub.

Australia yang tampil impresif di dua pertandingan sebelumnya sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023, mereka menang atas India dan Suriah, mereka berada di puncak klasemen grup.

Sementara Uzbekistan berada di posisi ke-2 klasemen Grup B dengan raihan empat poin dari dua pertandingan sebelumnya, pada pertandingan ini mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Mozambik vs Ghana, Piala Afrika, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Head to Head

Di atas kertas Australia lebih unggul dari Uzbekistan jika kita lihat empat pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya Australia dengan empat hasil menang atas Uzbekistan.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 21 januari 2019 pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0 dan dilanjutkan penalty, hasil menang untuk Australia 4-2.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: